Manchester United Cuci Gudang, Erik ten Hag Siap Lepas Sancho dan Maguire dengan Harga Miring – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United dikabarkan siap melakukan ‘rilis’ di bursa transfer musim panas ini atas saran pelatih Erik ten Hag. Setidaknya ada 13 pemain yang akan didepak termasuk Jadon Sancho dan Harry Maguire yang siap dijual dengan harga murah meski dibeli mahal.

Seperti dilansir Tribal Football, Senin, Manchester United dikabarkan rela menjual Sancho ‘hanya’ 45 juta poundsterling meski didatangkan seharga 75 juta poundsterling, sedangkan Maguire dibanderol 40 juta poundsterling meski sebelumnya sudah didatangkan. di dalam. dengan harga 80 juta pound.

Bek dan kapten Manchester United Harry Maguire. [Oli SCARFF / AFP]

Ten Hag juga dilaporkan ingin menjual kiper cadangan Dean Henderson dan trio pertahanan Alex Telles, Eric Bailly, dan Brandon Williams.

Manchester United juga mematok harga 20 juta pound untuk gelandang Donny van de Beek dan Fred. Anthony Elanga juga masuk dalam daftar jual bersama pemain muda Hannibal Mejbri dan Zidane Iqbal.

Tak ketinggalan, gelandang jebolan tim akademi, Scott McTominay juga dikabarkan siap dilepas dengan harga 40 juta poundsterling.