Eks Idola Cilik Rahmi Amalia Lepas Lagu Beri Jeda, Pelipur Lara Mereka yang Bertahan pada Satu Cinta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi muda Rahmi Amalia baru saja merilis single terbarunya, Beri Jeda. Inilah lagu penghibur bagi jebolan Idola Cilik 2009 bagi mereka yang sudah lelah berpegang pada satu cinta.

Rahmi Amalia ingin membuktikan bahwa saat bosan menjalin hubungan, belum tentu perlu mencari pasangan baru. Memberi ruang, berhenti sejenak untuk refleksi diri adalah jalan yang bisa diambil.

Rahmi Amalia (Instagram/@rahmiamaliabardan)

Karena tidak semua orang bosan dengan hubungannya, mereka terus mencari orang lain untuk menutupi rasa bosannya, kata Rahmi Amalia di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk mendukung lagunya, Rahmi Amalia memilih musik yang lembut. Penyanyi berusia 27 tahun itu berharap genre tersebut bisa menjadi kekuatan dalam lagu Beri Jeda.

“Mungkin yang sudah lama menontonnya, bahkan Idola Cilik pun sering mendengarkan lagu-lagu yang mellow,” kata Rahmi Amalia.

Jadi, saat pertama kali dengar lagu ini bagus banget, pas Pandu menawarinya, aku terus menginginkannya dan menurutku ada kekuatannya, imbuhnya.

Rahmi Amalia pun membayangkan saat hujan, lagu Beri Jeda menjadi sahabat setianya.

“Diharapkan suka, enak didengar dan enak dinyanyikan, bisa juga melunak saat hujan,” ujarnya.