Egy, Witan, Pratama Arhan Nikah Muda, Asnawi dan Marselino Jangan Kalah! Fuji sama Nadia Raisya Siap Dinikahi? – Berita Jatim

by
Egy, Witan, Pratama Arhan Nikah Muda, Asnawi dan Marselino Jangan Kalah! Fuji sama Nadia Raisya Siap Dinikahi?

Pahami.id – Sejumlah pemain Timnas Indonesia memutuskan menikah muda. Yang terbaru tentu saja Egy Maulana Vikri yang pada Minggu (10/12) menikah dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, Adiba Khanza.

Sebelum Egy menikah dengan Adiba, masyarakat juga sempat heboh saat pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan, pada Minggu 20 Agustus 2023, menikah dengan Azizah Salsha, salah satu peserta program yang juga putri politikus Gerindra Andre Rosiade.

Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/pratamaharan8)

Setahun sebelumnya, rekan Egy, Pratama Arhan, dan anggota Timnas Indonesia lainnya, Witan Sulaeman, sudah lebih dulu melepas masa lajangnya. Witan pada Minggu 29 Mei 2022 menikah dengan kekasihnya, Rismahani.

Proses penerimaan Witan dengan Rismahani berlangsung di Sriti Convention Hall, Palu, Sulawesi Tengah. Fenomena pemain Timnas Indonesia menikah muda pun mendapat komentar dari publik.

Tentu saja, selain mendoakan pemain yang sudah menikah ini bisa memiliki rumah tangga yang harmonis, publik juga turut menyoroti status pemain muda Timnas Indonesia lainnya seperti Asnawi Mangkualam dan Marselino Ferdinan.

Buat Anda bersemangat!  Witan Sulaeman dan Istri Berlari Keliling Lapangan Usai Timnas Juara, Netizen: Senang Banget.  (Dok: Instagram/witansulaiman_)
Buat Anda bersemangat! Witan Sulaeman dan Istri Berlari Keliling Lapangan Usai Timnas Juara, Netizen: Senang Banget. (Dok: Instagram/witansulaiman_)

Seperti diketahui, keduanya saat ini masih lajang. Meski keduanya kerap dikaitkan dengan hubungan romantis dengan publik figur.

Misalnya saja Asnawi Mangkualam yang dikabarkan dekat dengan Fuji, yang merupakan adik mendiang Vanessa Angel.

Rumor hubungan Fuji dengan Asnawi santer santer belakangan ini. Bahkan, Fuji sempat kedapatan menonton langsung pertandingan FIFA Matchday di Surabaya saat timnas Indonesia bermain melawan Turkmenistan pada suatu waktu.

Dalam video yang diunggah akun @tetengismyname di TikTok, Fuji yang datang dengan wajah tertutup terlihat berada di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk acara FIFA Match Day.

“Dari awal kayak nyari orang terus-terusan,” tulis caption unggahan tersebut.

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza.  (Instagram/ivan_gunawan)
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. (Instagram/ivan_gunawan)

Dalam video tersebut, Fuji terlihat mengenakan topi berwarna abu-abu. Ia juga memakai kacamata hitam dan topeng putih yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

Saat itu juga terlihat Asnawi Mangkualam yang beberapa kali meninjau area penonton. Namun hingga saat ini baik Fuji maupun Asnawi belum angkat bicara soal rumor hubungan asmara mereka.

Sementara itu, hubungan romantis Marcelino Ferdinand pun menjadi gunjingan publik. Saat ini Marcelino dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Nadia Raisya.

Kisah cinta Marcelino dan Nadia sendiri pun mengundang pertanyaan publik. Sebab, sebelum kabar ini tersebar, keduanya sempat dikabarkan dekat dengan tokoh lain.

Pemain KMSK Deinze makin santer dikabarkan menjalin asmara dengan Nadine Aurellia. Lalu Nadia sendiri dikabarkan menjalin asmara dengan Abidzar Al-Ghifari.

Selain itu, Marcelino juga sempat dikaitkan dengan Maria Theodore. Apalagi, Maria Theodore juga sempat hadir di Kualifikasi Piala Asia U-23 dan terlihat mencuri pandang ke arah Marcelino.