Efek Santet, Orangtua Shabira Alula Nyaris Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga selebritis Shabira Alula alias Lala dikabarkan terkena ilmu hitam. Denny Sumargo akhirnya mempertemukan keluarga Lala dengan Ustaz Muhammad Faizar yang mampu rujuk.

Ochi Febrina, ibu Lala, diduga menjadi sasaran ilmu hitam. Saat Lala menderita penyakit yang tidak terdiagnosis secara medis, Ochi dikabarkan mengalami perubahan psikologis yang cukup signifikan.

“Aku tidak bisa mengendalikan emosiku, aku marah, aku pikir apa gunanya hidup? Aku rasa aku benci itu. Hanya semuanya sama,” kata Ochi Febrina dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo yang ditayangkan Kamis (14/9/2023).

Adnan Fahmi, ayah Lala, mengaku belum mengenal istrinya sendiri. Begitu pula Lala yang dikabarkan tak mau tidur dengan ibunya.

“Saya bukan satu-satunya, bahkan anak saya sendiri pun tidak mau dekat dengan ibunya,” kata Adnan Fahmi.

Selebriti cilik Shabira Alula alias Lala dan orangtuanya berkumpul bersama Denny Sumargo dan Ustaz Muhammad Faizar. [Instagram]

Parahnya, Ochi Febrina, ibu Lala, ingin bercerai. Meski begitu, orang tua Lala tak pernah memperlihatkan pertengkarannya di media sosial.

“Saya berpikir untuk pergi dari sisi saya,” kata Ochi Febrina. “Di rumah itu sudah delapan bulan lebih panas,” kata Adnan Fahmi.

Denny Sumargo yang sudah mengenal Ochi Febrina sebelumnya mengaku melihat ada yang berbeda pada diri ibu Lala. Usai mendengarkan cerita Ochi Febrina dan Adnan Fahmi, Ustaz Muhammad Faizar semakin yakin bahwa gangguan yang dialami Lala adalah sejenis sihir atau ilmu hitam.

“Yang saya yakini sihirnya bukan ledakan (suara), tapi keinginan kuat untuk bercerai,” kata Ustaz Faizar.

Kontributor: Neressa Prahastiwi