Dulu Ngaku Sehari Dapat Semiliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terus berlanjut. Kini, Nikita Mirzani menegaskan tak meminta Antonio Dedola mengembalikan semua barang yang diambilnya.

Pasalnya, janda tiga anak ini merasa mampu dan memiliki penghasilan sendiri.

Penghasilan Nikita Mirzani (Instagram/@lambe__danu)

“Saya tidak meminta barang saya kembali, karena saya punya uang. Apakah Anda ingin tahu penghasilan saya atau tidak?” kata Nikita Mirzani dikutip dari postingan Instagram @lambe__danu, Kamis (4/5/2023).

Nikita Mirzani mengajak Antonio Dedola untuk membawa barang-barang yang dibawanya dan langsung menunjukkan penghasilannya selama hampir dua minggu saat disiarkan langsung di Instagram.

Bahkan, Nikita Mirzani menunjukkan detail nominal hasil penjualan tersebut. Dalam video tersebut terlihat pendapatan janda tiga anak itu mencapai Rp 3,2 miliar.

Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta, Selasa (2/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta, Selasa (2/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Ini penghasilan saya, ini penghasilan saya. Memang ada laki-laki yang tidak mau dengan saya, dengan penghasilan saya 1,5 minggu Rp 3,2 miliar,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun heran dengan publik yang menganggap dirinya pamer setelah diperlihatkan penghasilannya. Bahkan, kata Nikita, hal itu ia lakukan sebagai bukti.

“Pamer di akhir, bilang pamer,” jelasnya.

Namun, sejumlah netizen dibuat bingung dengan bukti yang ditunjukkan Nikita Mirzani berbeda dengan pernyataannya sebelumnya. Sebelumnya, Nikita Mirzani menceritakan bahwa ia biasa mendapatkan Rp 1 miliar dalam sehari.

“Kemarin kamu bilang dapat 1 milyar dalam 1 hari, sekarang kamu bilang 3,2 milyar dalam 1,5 minggu, kamu bilang kamu sudah berubah. kebodohan sendiri. ,” kata @amiey_ujangucepeneng * **.

“Kemarin 1 hari infonya 1 milyar, gimana 1 minggu setengah 3,2 milyar gimana ngitungnya,” kata @d.yunita**.

“Katanya 1 hari 1 miliar,” kata @lindya. ***.

“Katanya tiap hari 1 milyar, sekarang hampir 2 minggu 3 milyar,” kata @np2046**.