Dulu Dicampakkan Mertua, Intip Potret Ayu Ting Ting Akrab Bareng Calon Ibu Mertuanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Potret Ayolah Ting Ting bersama keluarga calon suaminya, Lettu Muhammad Fardana Ini mulai menjadi viral di media sosial secara perlahan, setelah aplikasinya dipublikasikan.

Jauh sebelum menggelar acara pertunangan, Ayu Ting Ting rupanya sudah bertemu Lettu Muhammad Fardana dan keluarga di Banyuwangi.

Ayu Ting Ting berpose bersama calon ibu mertuanya (TikTok @ibushaswa)

Saat itu, Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum mengunggah beberapa foto tengah menikmati indahnya pemandangan Banyuwangi. Namun wajah Lettu Muhammad Fardana dan keluarganya tidak terlihat.

Usai acara pertunangannya terungkap, foto kebersamaan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Lettu Muhammad Fardana dan ibundanya mulai viral di media sosial.

Saat itu, dilansir TikTok @vimala, Ayu Ting Ting berfoto bersama calon mertuanya dengan pemandangan kota Banyuwangi. Di foto tersebut, nama asli pemiliknya Ayu Rosmalina Ia terlihat memeluk ibunda Lettu Muhammad Fardana.

kolase Ayu Ting Ting dan Fardana (tiktok)
kolase Ayu Ting Ting dan Fardana (tiktok)

Begitu pula dengan Lettu Muhammad Fardana, calon suami Ayu Ting Ting yang berfoto bersama Umi Kalsum.

Dalam kedua foto tersebut, senyum bahagia terlihat di wajah Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Lettu Muhammad Fardana dan ibundanya.

Sejumlah netizen pun berharap anggota TNI AD ini menjadi pasangan terbaik bagi Ayu Ting Ting. Mereka pun berharap janda satu anak ini benar-benar disayangi calon mertuanya.

Semoga jauh lebih baik dari sebelumnya, semoga selalu disayang ibu mertua, ibu mertua dan selalu disayang calon suami Kak Ayu selamanya, kata @putrisabri***.

Bergembiralah, Tuhan selalu memberikan jodoh yang tepat di waktu yang tepat, kata @atapkon**.

Sepertinya calon ibu mertua itu penggemar Ayu Ting Ting, kata @apriyani***.

“Aku cocok dengan yang ini, semoga dia menjadi jodohmu di akhirat nanti Ayu, amin,” kata @ygee***.

Sebelumnya, Umi Kalsum membenarkan lamaran putranya kepada Lettu Muhammad Fardana kemarin Minggu (4/2/2024) dan Ayu Ting Ting pun tak membantahnya.

Ayu Ting Ting tak banyak bicara soal calon suami dan lamarannya, namun pelantun lagu “Alamat Pasu” itu mengucapkan terima kasih dan meminta yang terbaik.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mulai memamerkan fotonya bersama Lettu Muhammad Fardana dan Bilqis di media sosial.

Meski tak diperlihatkan secara gamblang, Ayu Ting Ting menunjukkannya dengan memperlihatkan gambar di belakang ponselnya saat melakukan mirror selfie.