Dukung Palestina, Jordi Onsu Ngamuk Umat Kristen Dicap Pasti Memihak Israel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jordi Onsu mengungkapkan rasa kecewanya terhadap netizen yang mengeluhkan dukungannya terhadap Palestina. Adik Ruben Onsu itu marah besar saat netizen mengaitkannya dengan agama.

Dalam live performance baru-baru ini, Jordi Onsu mengungkapkan dukungannya terhadap Palestina yang dalam beberapa hari terakhir dibombardir oleh Israel. Menurut seorang netizen, Jordi seharusnya mendukung orang Yahudi menjadi Kristen.

“Tidak ada firman Tuhan yang seperti itu, tidak ada ajaran yang seperti itu… Semua ajaran itu keras dan juga menyakiti hati orang bahkan membunuh, mengutuk, mengutuk, mengerti?” ujarnya, dikutip dari unggahan akun TikTok @dewibeja2, Rabu (1/11/2023).

Jordi Onsu mewanti-wanti warganet agar tidak melabeli umat Kristiani sebagai pendukung Israel yang dianggap menjajah Palestina.

“Jangan begini, pakai nama, pilih kasih, jangan seperti ini, nanti akan menimbulkan kesan Kristen seperti ini karena kalian satu orang. Mudah-mudahan kalian yang terkutuk, terkutuklah. Matilah,” kata adik Sarwendah. -dalam hukum.

“Aku benar-benar marah, jijik, sial. Aku marah besar. Amin guys, aku akan bunuh dia,” imbuhnya dengan nada menyesal.

Netizen pun sependapat dengan Jordi Onsu, sebab konflik Palestina dan Israel bukan soal agama melainkan soal kemanusiaan.

“Ini bukan lagi persoalan agama tapi persoalan kemanusiaan. Gerejanya juga dibom,” komentar akun @sub_urman.

“Tak perlu jadi muslim untuk dukung Palestina. Umat Kristen di sana juga dibantai, asal tahu saja,” imbuh akun @user452942663.

“Teman-temanku yang beragama Kristen Ortodoks mendukung Palestina karena saudara-saudaranya di sana dibunuh padahal perdana menteri mendukung Israel,” balas akun @milkyhoneypistachio.

Selain Jordi Onsu, banyak artis Indonesia yang menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Namun ada juga yang diduga mendukung Israel karena menyukai unggahan Gal Gadot.

Kontributor: Chusnul Chotimah