Duitnya Diduga Ditilep, Fuji Ngotot Penjarakan eks Manajer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji tidak akan mundur dalam menuntut kasus dugaan pelanggaran yang dilakukan mantan manajernya. Saat ini, adik Fadly, Faisal, sedang menempuh jalur hukum.

Fuji ingin mantan manajernya dilarang. Bahkan, alih-alih membawa kasus ini ke pengadilan perdata yang bisa menuntut uangnya kembali, adik Fadly Faisal ini lebih memilih jalur pidana.

“Kita akan fokus pada kriminalitas. Kalau soal pemulangan itu di luar kasus yang sedang kita tangani,” kata kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (25/9/2023). .

Sebelum laporan ini muncul, Fuji sebenarnya sudah memberikan kesempatan kepada mantan manajernya. Sayangnya, dia terus meneleponnya, tetapi tidak mendapat jawaban.

“Dari awal saya hanya minta haknya, hampir setahun. Tapi tidak ada niat baik, itu saja,” kata Fuji.

Sebagai informasi, Fuji mengabarkan mantan manajernya diduga menggelapkan uang miliaran rupiah. Laporan tersebut didaftarkan pada 7 September 2023.

Kini, Fuji kembali ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menyerahkan bukti tambahan. Ada pula dua mantan kekasih Tariq Halilintar yang diperiksa sebagai saksi.

Sementara terkait gugatan terlapor, Fuji belum mendapat informasi lebih lanjut.