Duh Jadi Melebar ke Mana-Mana Gegara Gaji Pilot, Dewi Perssik Sebut Lolly Siap Jadi PSK Ikuti Jejak Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani pun mengomentari gaji sang pilot. Merasa terharu, Dewi Perssik membalasnya dengan api yang menjalar kemana-mana.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menanggapi komentar netizen soal gaji pilot yang belakangan menyedot perhatian berkat pernyataan Dewi Perssik terkait gaji calon suaminya sebesar Rp 200 juta.

Depe, sapaan akrab penyanyi itu, merasa Nikita Mirzani ikut campur urusannya. Meski terlihat jelas Nikita sama sekali tidak menyebut namanya.

“Gak usah ikut campur urusan orang lain, aku nggak pernah ngomongin kamu, sekali kamu ngomongin aku lho, Jengger,” kata Dewi Perssik dalam siaran langsung, Kamis (24/8/2023).

Daripada ikut campur dalam kehidupan orang lain, Nikita Mirzani diminta hanya menjaga putrinya, Laura Meizani atau Lolly. Depe mengatakan Lolly mungkin akan mengikuti jejak Niki yang disebutnya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

“Sebaiknya kamu jaga anakmu. Kalau anakmu ingin tinggal di luar negeri, dia tidak peduli mau tinggal di mana. Lagi pula, kalau keteladanannya mengikuti sejarahmu, kenapa kamu marah?” dia berkata.

“Mungkin dia ingin jadi PSK, tapi tak apa, biarlah dia jadi PSK dulu ya?” katanya lagi.

Dewi Perssik kembali mengingatkan Nikita Mirzani untuk tidak ikut campur lagi dalam hidupnya dan hanya fokus pada Lolly.

“Lebih baik kamu urus anakmu. Dari pada aku yang urus anakmu sendiri. Anakmu mau jadi l*nte kek, maka ikutilah riwayat ibunya, tidak apa-apa, dari pada kamu urus anak orang lain.” gaji,” kata Depe.

“Butuh ini, nggak butuh ini, pakai kayu, sikat,” lanjutnya sambil menyodorkan ukiran kayu berbentuk alat kelamin laki-laki ke dalam kamera.

Hingga kini, Nikita Mirzani terpantau belum menanggapi celotehan Dewi Perssik.

Kontributor: Chusnul Chotimah