Duh! Ambulans Bawa Pasien di Jombang Tabrak Pengendara Motor, Korban Alami Luka Berat – Berita Jatim

by
Duh! Ambulans Bawa Pasien di Jombang Tabrak Pengendara Motor, Korban Alami Luka Berat

Pahami.id – Kecelakaan mobil ambulans yang membawa pasien dengan kendaraan bermotor terjadi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Toyota Hiace S-7613-WC milik RS Hasyim Asy’ari Teburireng Jombang menabrak sepeda motor di perempatan lampu lalu lintas Jl KH Wahid Hasyim atau Kebonrojo, Senin (5/6/2023) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut beritajatim.com, akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor Honda Beat S-3950-OV bernama Mukhammad Andri Bagus (22), warga Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, mengalami luka berat.

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Jombang, Ipda Nanang Setyanto menjelaskan, kecelakaan bermula saat Andri yang mengendarai mobil Honda Beat berjalan kaki dari timur ke barat.

Setibanya di TKP (TKP), Andri diduga kurang memperhatikan situasi lalu lintas di sebelah kiri.

Karena pada saat yang sama ada ambulans yang mengemudikan RS Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Kendaraan yang membawa pasien dikemudikan Ahmad (24), warga Dusun Bayeman, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Ahmad telah menyalakan sirine dan lampu putar. Ambulans melaju dari selatan ke utara.

“Sementara sepeda motor melaju dari timur ke barat. Pengendara sepeda motor mengabaikan arus lalu lintas hingga terjadi kecelakaan. Pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Sedangkan supir ambulans tidak mengalami luka,” kata Nanang.