Duet Krisdayanti dan Mulan Jameela Tuai Perdebatan, Warganet Singgung Soal Pelakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duet Krisdayanti dan Mulan Jameela baru-baru ini tengah jadi sorotan publik. Kedua penyanyi ini diketahui sama-sama menjabat sebagai anggota DPR RI.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh kanal Youtube RW Entertainment, Krisdayanti mulanya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga. Dikenal sebagai seorang diva, suara Krisdayanti tatkala bernyanyi mengalun merdu memenuhi ruangan.

Namun, kejutan belum berhenti sampai di situ. Mulan Jameela tiba-tiba maju ke depan mendampingi Krisdayanti. Keduanya pun berduet menyanyikan lagu tersebut dengan suara yang sama-sama merdu.

Krisdayanti dan Mulan Jameela (youtube)

Penampilan keduanya pun serasi, kompak mengenakan busana bertema batik. Krisdayanti tampil dengan setelan kebaya warna kuning neon sementara Mulan Jameela lebih kasual mengenakan atasan hitam dipadu rok batik.

Keduanya pun terlihat akrab saat berduet. Krisdayanti tak ragu mendekati istri Ahmad Dhani tersebut.

Meski demikian, duet penyanyi papan atas Tanah Air ini justru menuai perdebatan bagi warganet. Hal ini berkaitan dengan kehidupan asmara Krisdayanti dan Mulan Jameela yang dianggap tak jauh berbeda.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Sebagaimana diketahui, Mulan Jameela diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dirinya akhirnya menikah dengan pentolan Dewa 19 itu usai bercerai dengan suami pertamanya dan Ahmad Dhani menceraikan Maia Estianty.

Isu perselingkuhan tersebut sempat menggegerkan publik mengingat Mulan Jameela dan Maia Estianty merupakan rekan satu grup yakni Ratu.

Sementara itu, kisah cinta dan rumah tangga Krisdayanti juga tak luput dari adanya isu orang ketiga. Hal ini terjadi tatkala ia bercerai dengan Anang Hermansyah. Krisdayanti diduga berselingkuh dengan Raul Lemos hingga pria asal Timor Leste tersebut bercerai dari istri pertamanya.

Potret Liburan Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram@krisdayantilemos)
Potret Liburan Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram@krisdayantilemos)

Tak jauh beda dari kisah Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty, kisah cinta Krisdayanti tak kalah menggegerkan publik di masa itu. Alhasil warganet pun melontarkan cibiran atas duet Krisdayanti dan Mulan Jameela.

“Sama-sama pelakor yang rukun ya,” tulis seorang warganet. “Ibu-ibu dewan pelakor yang sama-sama bunting duluan,” timpal warganet lain.

“Iya bener status pelakor kayaknya gak bisa ilang dari ingatan kita, jadi ilfeel. Bagusnya kayak apapun tetep aja teringat jadi pelakor,” tambah warganet yang berbeda.