Duda Anak 3 dan Cerai Karena Cekcok Masala Nafkah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana pada 2 Desember mendatang.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui pernyataan KUA Pasar Minggu Jakarta dan kemudian tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun gosip @lambe_danu.

Sayangnya kabar pernikahan BCL mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak semua orang senang mendengar kabar baik tersebut, ada juga yang skeptis dengan keputusan BCL memilih Tiko.

Bukan tanpa alasan, tak sedikit netizen yang khawatir Tiko tidak disukai BCL apalagi karena latar belakang Tiko sebagai ayah tunggal dengan 3 orang anak.

“Mudah-mudahan saja pilihan BCL-nya tepat.. karena bagaimana pun A adalah seorang duda dengan 3 orang anak.. yang juga harus menghidupi anak setiap bulannya,” komentar @aisha_yonan***

“Memang tidak ada pilihan lain. Laki-laki tersebut adalah duda dengan 3 orang anak dan juga pernah bercerai karena perselisihan pendapatan,” kata @liado***

“Itu foto mantan istrinya dengan 3 anak perempuannya yang masih kecil. Coba pikirkan, Bu Bunga,” kata @origami.***

https://www.instagram.com/p/C0I_hKBB7qcQsSvAXOMMBvI8iVhV9QPbXFK8_E0

Selain skeptis karena Tiko sudah memiliki tiga orang anak, netizen juga khawatir latar belakang ekonomi Tiko akan berdampak pada Bunga, apalagi perceraian Tiko dengan mantan istrinya dianggap sebagai faktor ekonomi.

“Kalau calon laki-laki hanya mementingkan rezeki dan akhirnya tertinggal karena BCL, apa jadinya selanjutnya? Bukankah BCL adalah tulang punggung keluarga?,” @obdachlose***

Sebenarnya menurutku juga begitulah maksud pegawai bank, apakah istrinya artis atau bukan tanpa tunjangan, kata @p_dek***

Sosok Tiko merupakan seorang duda tiga orang anak yang berpisah dari mantan istrinya, Arina Winarto, pada tahun 2021. Ia dan BCL semakin dekat dalam beberapa bulan terakhir.

BCL atau Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Kemudian terungkap bahwa beberapa hobi Tiko juga bersinggungan dengan bidang pekerjaan BCL yaitu musik. Tak hanya itu, Tiko juga menyukai gaya hidup sehat karena ia mengaku tertarik dengan beberapa jenis olahraga seperti basket dan bersepeda.

Adapun pekerjaannya, Tiko Aryawardhana diketahui bekerja di departemen Wealth Management sebagai spesialis pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka.

KUA Pasar Minggu mengungkapkan, BCL sudah menyerahkan akta nikah sejak 24 November 2023. BCL dan Tiko Aryawardhana sedang mengajukan lamaran untuk menikah di Badung, Bali.

Namun KUA Pasar Minggu belum mendapat informasi apapun dari Bunga Citra Lestari terkait tanggal pernikahan. KUA baru bisa memastikan bahwa akta nikah baru bisa dieksekusi 10 hari setelah diterbitkan.