Dress Ashanty di Pernikahan BCL Jadi Sorotan: Pengantinnya yang Mana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah pun menjadi tamu undangan di resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Mereka berdua terlihat di acara yang digelar malam harinya usai upacara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Dalam foto yang diunggah Ashanty di Instagram, ibunda Aurel Hermansyah ini terlihat berpose bersama BCL dan Tiko Aryawardhana serta suaminya.

Selamat atas pernikahan @itsmebcl dan @tikotiki. Semoga cinta dan kebahagiaan abadi seumur hidup #bungadihatiko, tulis Ashanty sebagai caption, Sabtu (12/2/2023).

Ashanty terlihat mengenakan gaun berwarna hijau toska. Banyak aksen floral menghiasi seluruh busana dari atas hingga bawah. Rambutnya diikat rapi menjadi sanggul.

Pria berusia 40 tahun itu juga mengenakan anting bermotif bunga, mirip dengan hiasan bunga yang menempel pada gaun penyanyi tersebut.

Sedangkan Anang Hermansyah tampak anggun mengenakan setelan jas dengan gaun senada dengan istrinya.

Kemunculan Ashanty mendapat banyak komentar dari netizen. Pasalnya, gaun yang dikenakan ibu empat anak itu dinilai terlalu mewah dan menyaingi gaun pengantin yang dikenakan Bunga Citra Lestari.

Ashanty ditemukan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Pengantin yang mana… Kenapa sama, sama-sama keren,” @dew*** komentar akun.

“Maaf banget, tapi menurutku Ashanty dan Anang akan menikah,” ucap akun @ani***.

“Baju Ashanty lucu,” terbaca di akun @azi***.

“BCL suka banget pamer payudaranya, gaun pengantinnya kurang anggun, asyik lihat gaun Ashanty, sopan,” tambah akun @rid***.

Namun belum ada tanggapan dari Ashanty terkait komentar tersebut. Ia pun tampak percaya diri dengan busana tersebut, ia kembali mengunggah potret dirinya dalam balutan busana tersebut.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Hal ini seiring dengan kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal Desember mendatang.

Kabar pernikahan kedua BCL pertama kali diungkap staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati sekitar sepekan lalu.

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari telah melengkapi dokumen dan mendaftarkan pernikahannya di KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali.