dr Rcihard Lee Diduga Sindir Nikita Mirzani Usai Disebut Bopeng: ‘Barang’ Mbak Asli Semua? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris semakin melebar, dan kini menyeret nama Dr Richard Lee. Masalah bermula dari Nikita yang tidak senang sang pengacara menjadi pemegang saham di Athena Group.

Diketahui, Athena Group merupakan perusahaan yang menaungi skin care dan skin care clinic milik Richard Lee.

Sementara itu, sang dokter sempat mengkritik produk perawatan kulit dengan huruf B yang mengacu pada Clear Skin Care dan Nikita Mirzani sebagai brand ambassadornya.

Mengetahui Hotman Paris bekerja sama dengan Richard Lee yang mengkritik perawatan kulit dengan awalan B, Nikita Mirzani kesal dan mulai menggoda mereka berdua.

Bahkan, Nikita Mirzani pernah menyebut Richard Lee sebagai “penipu plus gila” dan berwajah dangkal.

Nikita Mirzani. [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Tak terima dengan sarkasme tersebut, Richard Lee mencoba membuktikan bahwa perawatan di kliniknya pasti efektif dengan mengunggah foto masa lalu saat wajahnya masih berjerawat.

“Masih karena filter? Slide satu pakai filter, slide dua tanpa filter. Harus pakai filter atau tidak? Kalau nggak bisa jawab, main bodyshaming. Di sini, aku tambahin gambar aibku. Tapi maksudnya pengobatan saya berhasil, kan?” tulis Dokter Richard Lee mengutip unggahannya pada Selasa (28/3/2023).

Dokter Richard Lee juga mengklaim bahwa perawatan alami di kliniknya berhasil. Mengaku menjalani pengobatan alami, Dr Richard juga diduga mencemooh Nikita Mirzani dengan menyebut tubuh artis kontroversial itu palsu.

“Terlihat natural kan? Ngomong-ngomong, apakah semua barangmu asli?” kata Dr. Richard Lee sinis.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengolok-olok masa lalu Nikita Mirzani sebelum melakukan banyak operasi plastik.

“NM kasih tau dr Richard Lee bopeng hahaha. Seperti apa dia? Kamu bikin mukanya sana-sini (emoji ketawa),” komentar @itatit***.

“Padahal muka NM banyak yang tercecer sebelum diplester (emoji ketawa),” kata @kiky***.

“Dulu dia imut atau tidak. Aku tidak bisa melawan fakta lagi, jadi aku mencari bahan untuk lari ke bodyshaming,” tambah @henrs ***.