Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay 2023 – Berita Jatim

by
Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay 2023

Pahami.id – Bank Mandiri terus aktif berinovasi untuk memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di tahun 2023. Hal ini sejalan dengan keyakinan bahwa pertumbuhan KPR akan terus membaik sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Menyambutnya, Bank Mandiri bekerjasama dengan General Developer Podomoro Land menggelar real estate expo bertajuk Find Your Property (FYP) dengan Easy Pay 2023 untuk memudahkan nasabah mengakses rumah impiannya.

Pameran yang digelar pada 9 – 21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta ini menawarkan 17 proyek aset real estate terbaik di berbagai kota besar di Indonesia.

Director of Network and Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, hal itu tercermin dari terselenggaranya event real estate yang digelar Februari lalu, yang berhasil menarik animo masyarakat yang tinggi untuk menemukan rumah idamannya. Terutama di kalangan pekerja yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal.

“Semangat inilah yang membuat kami menyelenggarakan Real Estate Expo dan bekerja sama secara eksklusif dengan Agung Podomor Land karena memenuhi kebutuhan rumah idaman masyarakat. Hal ini juga sebagai wujud komitmen Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Aquarius di Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Ia menambahkan, acara Find Your Property with Easy Pay merupakan program yang memberikan fasilitas pembiayaan dan keringanan untuk mewujudkan impian nasabah memiliki properti, antara lain uang muka ringan, bebas biaya alokasi, dan suku bunga rendah.

Tidak berhenti disitu, Bank Mandiri juga memberikan promo khusus berupa program suku bunga khusus dengan beberapa alternatif mulai dari fixed rate 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun.

“Bank Mandiri menawarkan bunga untuk acara Find Your Property with Easy Pay mulai 3,65% tetap selama 3 tahun yang diberikan kepada pengunjung yang mendaftar selama acara berlangsung,” imbuhnya.

Aquarius menambahkan, terselenggaranya acara ini menjadi momentum bagi Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya di bidang bisnis KPR. Tidak hanya mencari penginapan, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan menarik lainnya, seperti talkshow, live music dan penampilan artis-artis ternama Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, hingga April 2023 Bank Mandiri telah menerbitkan KPR mencapai Rp50,9 triliun, naik 9% dibandingkan periode yang sama tahun 2022 atau year on year (YoY).

“Setelah membagikan sekitar Rp. Dengan posisi 50,9 triliun per April 2023, kami berharap acara ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah khususnya di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan aset real estate terbaik dan mendorong pertumbuhan positif KPR Bank Mandiri,” ujar Aquarius.