Dokter Richard Lee Kesal dan Kapok Biayai Farel Aditya: Udah Dikasih Uang Ujungnya Ngerepotin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee kembali menegaskan tidak terlalu mempermasalahkan uang yang dikeluarkannya untuk Farel Aditya.

Namun, Richard Lee menyayangkan kasus Farel Aditya yang sangat mengganggu pikirannya saat mempersiapkan ulang tahun Athena.

“Jujur saja, kalau uang masalah kecil. Yang membuat saya kesal adalah saya sangat sibuk untuk ulang tahun Athena. Makanya pikiran saya jadi teralihkan ke sana, seperti tidak penting,” ujar Richard Lee di Cumicumi, Senin (15/10). . 8/2023).

Karena kasus Farel Aditya hanya meresahkan dan mengganggu pikirannya yang tertuju pada hari ulang tahun Athena.

“Makanya saya marah karena saya kasih uang, saya kasih perhatian tapi ujungnya juga ganggu saya. Saya sudah pasrah,” jelasnya.

dr. Richard Lee dan Farel Aditya (Instagram/@dr.richard_lee – @farel.aditya18)

Menurut Richard Lee, Farel Aditya memang memiliki mental yang begitu lemah di usianya yang masih sangat muda.

Bahkan Richard Lee pun tak masalah jika anak seusia Farel Aditya memiliki sifat labil. Namun, pemilik klinik kecantikan Athena itu merasa tindakan Farel Aditya tidak terpuji.

Pasalnya, Farel Aditya justru membuat konten yang mendiskreditkan dirinya dan diam-diam merekam perkataan anak buah Richard Lee.

“Menurut saya, itu tindakan yang tidak terhormat. Anak 17 tahun mungkin labil atau mencari jati diri, tidak apa-apa. Tapi, kalau sudah nonton, sudah direkam. Itu tindakan yang tidak terpuji dan tidak layak mendapat kesempatan lagi,” katanya.