Dok, Asisten Lu Gak Salah Nih? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dalam sesi podcast bersama dokter Richard Lee, Tuan Solmed telah berbicara tentang membayar untuk tampil di kuliah di televisi.

Di tengah perbincangan, Richard Lee tiba-tiba mengutarakan niatnya mengajak Ustaz Solmed untuk ikut meninjau agenda klinik kecantikannya.

“Kalau saya mau mendatangkan Tuan Ustaz lewat EO, berapa dana yang saya berikan? Misalnya di klinik saya, saya mau adakan puasa,” kata Richard Lee.

Ustaz Solmed mengaku akan berbaik hati dengan rate yang diberikan Richard Lee.

“Saya tanya lagi, berapa dokter yang dipersiapkan? Saya akan husnudzon ke Dokter Richard, kelas dokter tidak boleh main-main dengan amplop,” kata Ustaz Solmed.

Suami April Melati Ia menambahkan bahwa tidak mungkin bagi Richard Lee untuk menilai dia di bawah rata-rata.

“Sempat ada yang bercanda, ‘Ini lelucon dokter sama saya’. Saya cuma telpon ‘Dok, ini salah asistenmu?'” sambung Ustaz Solmed.

Karena negosiasinya cukup sulit ya, suami Reni Effendi Ia spontan mematok biaya Rp 50 juta untuk mengundang Ustaz Solmed.

“Rp 50 juta cukup nggak?” tanya Richard Lee.

“Kalau dokter memberikannya kepada saya, saya terima,” kata Ustaz Solmed yang terlihat di YouTube Dr.Richard Lee MARS pada Sabtu (17/2/2024).

April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram)

Apapun tarifnya, mantan suami Dewi Yulianti Mereka menganggap ada sesuatu yang lebih berharga dari kehormatan yaitu hubungan.

“Saya bisnis dakwah, saya tidak melihat itu (rate) saja. Banyak hal yang lebih mahal dari uang saja. Persahabatan, kolega, sahabat, saudara, relasi,” kata Ustaz Solmed. .