Doddy Sudrajat Singgung Soal Bisnis Vanessa Wear Milik Mendiang Anaknya, Fuji: Cuak Cuak Cuak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Doddy Sudrajat mengumumkan bahwa dirinya dan Mayang akan menjajal bisnis di bidang fashion dengan brand Mayang Wear.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat melakukannya karena gagal meneruskan bisnis mendiang putranya, Vanessa Angel, yang bernama Vanessa Wear.

Doddy Sudrajat mengaku tak ingin mengganggu bisnis Vanesha Wear yang sudah dikelola keluarga Haji Faisal meski menggunakan nama anaknya.

“Kami ingin melanjutkan bisnis Vanesha Wear. Tapi, karena Vanesha Wear sudah ada di tangan keluarga, sudah dikelola di sana. Ya, Vanesha Wear tidak perlu diganggu atau diganggu, meskipun atas nama Anak Ayah juga kan?” kata Doddy Sudrajat dikutip dari TikTok yang diunggah @familymalldijerman01, Selasa (13/6/2023).

Rupanya, Fujianti Utami alias Fuji juga menanggapi pernyataan Doddy Sudrajat terkait rencananya meluncurkan Mayang Wear dan menyebut bisnis Vanesha Wear dalam unggahan TikTok.

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Bahkan, Fuji juga menandai kakak keduanya, Frans Faisal, yang terkenal mengelola bisnis Vanesha Wear.

“Cuak cuak cuak @Frans Faisal,” komentar Fuji dalam unggahan TikTok tersebut.

Sejumlah netizen menertawakan pernyataan Doddy Sudrajat, karena diketahui bisnis Vanesha Wear sebenarnya adalah bisnis anak Haji Faisal dan dibiayai ayah Fuji.

“Itu baru namanya wkwk nama anak bapak modal dan keringat anak pak haji faisal,” kata @nafisah***.

“Fuji tertawa saat melihat mereka,” kata @saraspuri ***.

“Atas nama Pak Vanessa Wear, modal dari Pak Haji Faisal,” kata @minarni ****.