Doddy Sudrajat Bersyukur Fuji Mau Bertegur Sapa saat Bertemu di Makam Vanessa Angel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat menyambut baik sikap Fujianti Utami atau Fuji yang hendak menyapa dirinya dan Mayang Lucyana Fitri atau Mayang usai ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023).

Iya alhamdulillah setelah selesai Fuji lewat dan mau berjabat tangan dengan Ayah dan Mayang, kata Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat.

Fuji dan Maya bertemu dan tampak mesra di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Bahkan, ada kejadian Fuji membuang bunga kering sisa ziarah Haji Faisal dan Gala Sky Andriansyah pagi tadi. Sengaja atau tidak, Fuji membuang bunga yang baru saja disemai Doddy Sudrajat dan Mayang untuk diganti dengan bunga yang lebih segar.

Namun Doddy Sudrajat tak mau mempertimbangkan hal itu. Ia mengapresiasi sikap Fuji yang akhirnya mau menyapa keluarganya.

“Mungkin Fuji hanya ingin membuang bunga yang layu. Saat Gala datang pagi, dia sudah menanam bunganya, mungkin sudah kering,” kata Doddy Sudrajat.

Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Ayah ambil yang positif saja. Tadi ayah taburkan bunga kering di atasnya, jadi mubazir, tidak apa-apa,” lanjutnya.

Doddy Sudrajat pun menilai pentingnya ziarah kedua keluarga ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih penting dibandingkan membahas gestur kecil yang berpotensi memperkeruh suasana.

Yang penting niat umroh bareng. Hari ini peringatan dua tahun meninggalnya Vanessa dan Bibi, kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Fuji yang juga mendoakan Vanessa Angel di peringatan kematiannya dua tahun lalu. Terima kasih juga kepada Fuji yang mendoakan adiknya Mayang dan anak bapaknya, kata Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, rombongan Fuji dan Doddy Sudrajat tak sengaja bertemu di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Semula suasana panas diperkirakan akan muncul setelah Fuji tidak menyapa rombongan Doddy saat sampai di kuburan.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Fuji hendak menyapa rombongan Doddy Sudrajat terlebih dahulu dan berjabat tangan sebelum kembali dari kubur. Fuji pun bersedia memenuhi permintaan Mayang untuk berfoto bersama.