Diusir dari Rumah, Aurel Hermansyah Nangis Kejer Sampai Cium Kaki Ashanty – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty mengaku pernah mengusir Aurel Hermansyah. Pengakuan ini disampaikan olehnya dalam podcast bersama Denny Sumargo.

“Aurel pernah gue usir. Itu satu tahun sebelum bertemu Atta,” kata Ashanty dikutip pada Rabu (2/8/2023).

Istri Anang Hermansyah ini menyebut kejadian itu terjadi di Bali saat keluarganya tengah liburan. Di momen itu, Ashanty dan Aurel Hermansyah sempat terlibat pertengkaran yang hebat.

“Kita tuh lagi di Bali liburan, Aurel bergaul kan, anaknya gaul. Dia pulang setengah 1 malam di Bali. Dia izin mau pergi lagi. Langsung deh emosi apa-apan lu mau pergi lagi tengah malam. Nggak ada pergi lagi,” cerita Ashanty.

“Biasanya dia kayak Bete doang. Dia nangis kejer, teriak-teriak. Berantem sama gue. Gue bilang elu keluar kaki dari sini, elu nggak usah balik lagi ke rumah kita. Temen-temen aku pada nggak gitu. Yasudah tinggal saja sama temen-temen kamu,” lanjutnya.

Meskipun terang-terangan mengusir Aurel Hermansyah, Ashanty tetap khawatir. Dia meminta Azriel Hermansyah buat mengunci seluruh rumah karena takut anak sambungnya itu bersikap nekat.

Sedangkan Anang Hermansyah sendiri menurut Ashanty tidak ikut campur. Bahkan suaminya itu sama sekali tidak melerai pertengkarannya dengan Aurel Hermansyah.

“Mas Anang keluar ngerokok. Dia nggak mau nyelesain itu,” ungkapnya.

Beruntung keesokan harinya, Aurel Hermansyah kembali luluh. Dia pun meminta maaf kepada Ashanty.

“Pagi-paginya Aurel nyamperin gue, dia nangis, cium kaki gue (minta maaf),” tandas Ashanty.