Sempat Dipulangkan Bima Sakti, Arkhan Kaka Masuk dalam Skuad Timnas Indonesia U-17 Hadapi Barcelona dan Kashima Antlers – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persis Solo, Arkhan Kaka kembali masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-17. Sebelumnya, ia sempat dipulangkan pelatih Bima Sakti.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 akan menjalani laga uji coba untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Skuad Garuda United – sebutan Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Laga melawan Barcelona Juvenil A digelar pada Rabu (2/8/2023). Sedangkan duel dengan Kashima Antlers dilaksanakan pada Sabtu (5/8/2023).

Bima Sakti telah mengumumkan 34 pemain yang dibawa dalam dua laga uji coba tersebut. Terdapat 4 nama pemain diaspora yang dipanggil pelatih.

Ketiga pemain tersebut yakni Welberlieskott De Halim Jardim, Althaf Fawwaz Khan, Igor Arungbumi Sanders, dan Aaron Liam Suitela.

Dan Bima Sakti juga memanggil pemain yang sempat dipulangkan pada minggu lalu. Dialah Arkhan Kaka.

Ia dipulangkan bersama 8 pemain lainnya antara lain Muhammad Afazriel (PSS Sleman), Aaron Nathan Ang (FC Nottingen Verbandsliga U-17), Dimas Arya (Persipasi Bekasi), Staffan Qabiel Horito (Sant Cuggat FC Academy), Mahesa Ekayanto (FC Dordrecht), dan Muhamad Gaoshirowi (Persib Academy).

Kemudian ada lagi Madrid Augusta (AFC ’34 Alkmaar) serta Faizal Pratama Naufal (Persekat). Pemain-pemain yang dipulangkan diganti oleh yang baru.

Bima Sakti memiliki alasan kenapa Arkhan Kaka dipulangkan ke klub Persis Solo.