Diungkap Tetanggap ‘Satu Apartment’, Beredar Rumor Desta Sering Gonta-ganti Cewek Meski Sudah Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah isu perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki setelah 10 tahun menikah, fans masih berharap mereka rujuk demi ketiga anaknya.

Namun, beredar kabar bahwa Desta Mahendra kerap memiliki beberapa pasangan selama tinggal di apartemen tersebut selama lima tahun terakhir.

Desta diduga sering gonta-ganti pasangan (TikTok/@isengajah047)

Hal itu diungkapkan akun TikTok @isengajah047 yang mengaku tinggal satu apartemen dengan Desta Mahendra.

Saya, TikTok mengaku mendapatkan informasi tentang sosok suami Natasha Rizki dari satpam yang menjaga apartemen mereka.

“Banyak berita perceraian Desta Aca. Sedangkan Desta tetangga apartemen saya, kata satpam dia sudah 5 tahun di sini dan sering gonta-ganti cewek selama 5 tahun ini,” kata akun TikTok, Minggu. (21/5/2023).

Desta dan Natasha Rizky (Instagram/@desta80s)
Desta dan Natasha Rizky (Instagram/@desta80s)

Karena itu, dia menilai sangat kecil kemungkinan Desta Mahendra dan Natasha Rizki akan berbaikan lagi. Menurutnya, perbuatan bapak tiga anak ini tidak mudah dimaafkan.

“Terus semua netizen berharap Aca Desta masih bisa rujuk? Apa itu bisa dimaafkan? Menormalkan pasangan yang saling bertukar,” jelasnya.

Unggahan tersebut pun mendapat berbagai komentar dari warganet yang mengaku tidak heran dan ada yang khawatir informasi tersebut hanya fitnah, karena memanfaatkan isu yang sedang viral saat ini.

“Anak-anak DF tidak kaget lagi,” kata @do_more**.

“Teman-teman juga cerita seperti itu,” kata @bayilucu **.

“Kalau benar, kasihan anak-anak,” kata @geisanish***.

“Takut fitnah, cuma kalau ini benar. Wah hancur hati saya. Mau banget mereka konsultasi sama saya tapi mereka tidak tahu soal kasus ini,” kata @viazo**.