Dituduh Perempun Simpanan, Celine Evangelista Pamer Liburan Bareng Istri dan Anak Jaksa Agung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Celine Evangelista baru-baru ini digosipkan sebagai simpanan Jaksa Agung ST Burhanuddin sejak namanya disebut-sebut dalam sidang korupsi pertambangan WIUP PT Antam di Sulawesi Tenggara.

Salah satu terdakwa, Amelia Sabara mengaku sempat menghubungi Celine Evanglista yang berhubungan langsung dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Celine Evangelista dan Sruning Burhanuddin (Instagram)

Amelia Sabara menyebut Celine Evangelista memanggil ST Burhanuddin dengan sebutan “papa”. Hal itu membuat masyarakat berspekulasi bahwa mantan istri Stefan William adalah seorang simpanan.

Namun tak lama kemudian tersiar kabar lain bahwa Celine Evangelista juga dekat dengan istri ST Burhanuddin, Sruning Burhanuddin.

Bantah isu “animasi” dan selingkuhan, Celine Evangelista buktikan kalau dirinya memang dekat dengan keluarga Jaksa Agung. Celine Evangelista juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berlibur bersama istri dan dua anaknya ST Burhanuddin.

“Oh, DJ Bunga ada di rumah. Ibu di sana. Eh, orang-orang menggosipkan Ndung kita, Ndung. Bagaimana dengan Ndung? Orang-orang menggosipkan kita, Ndung,” kata Celine Evangelista sambil mengarahkan kamera ke arah Sruning Burhanuddin.

“Bagaimana itu bisa terjadi?” Sruning bertanya sambil menyandarkan kepalanya di bahu Celine Evangelista.

Kemudian, salah satu putra Jaksa Agung menjawab, “Tersenyumlah saja.”

Celine Evangelista pun mengaku kabar dirinya menerima Rp 500 juta tidak benar.

“Bunda cuma ketawa-ketawa aja. Biar Bunda yang ngomong. Tersenyum aja? Tersenyum aja. Tapi boleh gak kasih aku 500 beneran, Bu? Daripada teriak-teriak, hahaha. Betul guys. Aku ngerti banget nih teman-teman,” Celine Evangelista berkata dengan gembira sambil menepuknya. tinjunya ke dada.

Sruning Burhanuddin pun merogoh tasnya seolah sedang mencari dompetnya.

“500 perak,” ucap Celine Evangelista sambil terkekeh.

Salah satu anak Sruning pun menambahkan, “500 ribu.”

Di akhir video, mereka tertawa terbahak-bahak seolah mengejek netizen yang mempercayai isu tersebut.