Dituduh Jamu Lina Mukherjee di Garasi Rumah, Ashanty Beri Jawaban Menohok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty dicemooh karena diduga merawat Lina Mukherjee di garasi rumah. Namun kini, istri Anang Hermansyah itu memberikan penjelasan.

Ashanty menegaskan, lokasi tempat dia membawakan Lina Mukherjee untuk podcast tersebut adalah gazebo di dalam rumah. Tempat ini memiliki pemandangan langsung ke kolam renang.

“Selamat datang di garasi saya, ini garasi saya di dalam dengan pemandangan kolam!” kata Ashanty di akun TikToknya, Senin (10/4/2023).

Ashanty menjelaskan, Lina Mukherjee bukan satu-satunya yang biasa duduk di tempat itu. Tapi ada juga bintang tamu lain untuk podcast tersebut.

“Jadi guys, ada yang bilang aku podcast, invite orang tapi di garasi. Entah dari siapa awalnya, tapi yang jelas Luna Maya, kakaknya, Mas Anang, Putri Delina dan masih banyak lagi teman-teman yang sudah di gazeboku sayang,” jelas Ashanty.

Ashanty menambahkan, pihaknya juga tidak mungkin menerima tamu di garasi. Sebab bagi Aurel Hermansyah, sang ibunda melanjutkan, menghormati tamu adalah prioritasnya.

“Saya selalu menghormati tamu saya siapa pun yang datang. Tidak mungkin di garasi, itu di luar dan ini di dalam,” ujarnya.

Kenapa dia tidak melakukan podcast di studio, itu karena lokasinya di tempat lain dan bukan di rumah.

“Biasanya podcast ada di kantor, Panglima Polim. Kalau di rumah, saya (podcast) biasanya di pinggir rumah,” jelas penyanyi belahan jiwa ini.