Dituduh Jalani 2 Hubungan, Sarah Keihl Somasi Mahdy Reza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebritigram Sarah Salsabila Keihl atau Sarah Keihl akhirnya bereaksi setelah mantan kekasihnya, Mahdi Reza membuat cerita tentang sisi gelapnya yang ingin memiliki dua pasangan. Dia dengan keras membantahnya.

Itu tidak benar, kata Sarah Keihl, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Sarah Keihl tak lagi menjalin asmara dengan Mahdy Reza sebelum berjalan menuju pelaminan bersama kekasih bulenya, Killian Potter. “Dia dan aku sudah putus,” Sarah Keihl menegaskan.

Cerita Mahdy Reza soal dirinya membantu parade prewedding Sarah Keihl dengan Killian Potter pun turut dibantah. Selebriti yang mengumumkan akan melelang putri perawannya itu mengaku sudah lama berhenti menghubungi Mahdy.

“Saya sudah lama tidak berhubungan dengannya,” kata Sarah Keihl.

Sehingga, tim kuasa hukum Sarah Keihl menilai tindakan Mahdy Reza merupakan pencemaran nama baik. Mereka melayangkan surat panggilan kepada Mahdy.

“Kami sudah melayangkan surat somasi. Kami anggap ini pencemaran nama baik,” kata kuasa hukum Sarah Keihl, Anthony James Harahap.

Dalam gugatannya, Sarah Keihl ingin mengajak Mahdy Reza duduk bersama membahas motif di balik tindakan tersebut. Namun Mahdy belum bersedia memenuhi undangan tersebut. “Dia sepertinya tidak bisa,” kata Anthony James Harahap.

Sarah Keihl memberi waktu tiga hari kepada Mahdy Reza untuk datang menemuinya dan menyelesaikan masalahnya. Jika tidak ada itikad baik, akan dilakukan tindakan hukum lebih lanjut melalui laporan polisi.

Sarah Keihl menikah dengan Kilian Potter (Instagram/@sarahkeihl)

“Kami beri waktu tiga hari lagi untuk menghadiri diskusi. Jika tetap tidak hadir tentu kami akan menempuh jalur hukum,” kata Anthony.

Sarah Keihl sendiri hanya ingin memberikan tanggapan terkait cerita yang dilontarkan Mahdy Reza. Ia tak mau bicara mendalam tentang seperti apa Mahdy atau masa lalu mereka.

“Kami sudah pernah bersama sebelumnya, jadi saya hanya ingin membicarakan hal-hal baik Hanya tentang dia,” kata Sarah Keihl.

Seperti diketahui, Sarah Keihl baru saja menikah dengan Killian Potter di Jakarta akhir pekan lalu. Mahar sebesar Rp 200 juta menjadi saksi cinta kedua pasangan.

Belum sempat Sarah Keihl memperhatikan mahar mewah dari bulenya, Mahdy Reza yang merupakan mantan pacarnya tiba-tiba muncul dengan cerita mengejutkan. Melalui TikTok, Mahdy menceritakan kepada Sarah bahwa dirinya memiliki sisi gelap berupa keinginan memiliki dua pasangan dalam hidupnya.