Dituduh Doyan Nyabu Makanya Tak Punya Anak, Nora Alexandra Gencar Cari Pelaku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nora Alexandra tak tinggal diam saat ada netizen yang menuduhnya menggunakan sabu. Bahkan, netizen menyebut merokok menyebabkan Nora tidak bisa punya anak.

Nora Alexandra membantah tudingan dirinya dan suaminya, Jerinx SID menggunakan sabu. Nora pun menantang netizen yang menuduhnya sembarangan untuk memberikan bukti.

Postingan Nora Alexandra.

“Nah, kamu dan suamimu ketagihan memberi uang, makanya kamu tidak memberi bansos suamiku,” komentar akun @triasy*****.

“@triasy***** buktikan disana kalau kamu suka Nyabu! Awas tidak ada buktinya,” balas Nora Alexandra yang turut membagikan tangkapan layar komentar tudingan warganet tersebut, Rabu (13/12/2023).

Komentar yang diterima Nora Alexandra rupanya terkait kasus Yesa, gadis yang meninggal di rumah orang tua angkatnya. Nora dianggap sebagai pekerja sosial ketika ikut membahas kasus tersebut.

Postingan Nora Alexandra.
Postingan Nora Alexandra.

“Cuma gara-gara aku bantu @brigitamine ngomongin kasus mendiang Yesa, aku bisa dituduh pakai sabu dan nggak punya anak karena pakai sabu. Aku nggak punya anak. Dokter di Bros tahu alasannya,” sambung Nora Alexandra pada caption unggahannya.

Sebagai informasi, Nora Alexandra sudah dua kali menikah. Setelah menceraikan Aliff Alli Khan, Nora menikah dengan Jerinx pada 2019.

Selama empat tahun menikah, Nora Alexandra ditinggalkan Jerinx SID hingga dua kali masuk penjara. Usai bebas, Jerinx dan Nora dikabarkan memulai program bayi tabung.

Dalam proses ingin memiliki anak, Nora Alexandra menjalani operasi pada April 2023. Namun vokalis Vlaminora itu enggan membeberkan penyakit yang dideritanya.

“Tahukah kamu? Mungkin di luar sana banyak orang yang kecanduan narkoba dan juga punya banyak anak. Punya anak atau tidak, itu terserah Tuhan!” tegas Nora Alexandra di Instagram Story di hari yang sama.

Dukungan bagi Nora Alexandra untuk mengusut dalang komentar mesum yang ia terima dari banyak netizen lainnya. Meski netizen yang melontarkan komentar jahat tersebut menggunakan akun palsu, Nora tetap memprosesnya hingga menemukannya.

“Ciye di Purwakarta Jawa Barat. Aku tunggu bukti kalau aku suka nyabu, kamu terlalu lembut untuk dilepaskan!!” Nora Alexandra mengomentari akun Instagram pelaku.

“Cek DM nya gan**,” ujar Jerinx dari SID.

“Menurutku akun palsu tidak bisa dideteksi,” balas akun @kangpur***.

“Ayo @noraalexandra beri pelajaran bagi yang punya akun ini, karena itu bukan sekedar komentar kebencian tapi pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik,” kata akun @ebonggr***.

Di hari yang sama, kabar Ammar Zoni ditangkap polisi karena menggunakan sabu juga ramai diperbincangkan. Oleh karena itu, sudah sepantasnya Nora tak mau menganggap enteng tudingan penggunaan sabu yang merupakan obat yang sangat sensitif.

Kontributor: Neressa Prahastiwi