Dituding Tak Laku Lagi di TV Gara-Gara Baperan, Sule Jawab Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sule memang jarang tampil di televisi dalam beberapa tahun terakhir. Desas-desus beredar mengatakan mantan suami Nathalie Holscher tidak menjual karena dia gugup atau mudah tersinggung.

Sule sendiri tahu kalau banyak yang bilang dia tidak laku di TV. Dia setuju dan tidak setuju dengan asumsi tersebut.

“(Tidak setuju) karena konteksnya tidak jualan di TV saja. Sebelum ke TV kita dapat uang dari panggung ke panggung,” kata Sule mengutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Menurut bapak lima anak ini, dunia memang berputar. Jadi, sudah sewajarnya nasib manusia juga tidak menentu.

“Dunia berputar, dulu di atas panggung lalu di TV, sekarang kembali ke atas panggung lagi, ada apa? Tidak ada yang salah,” katanya.

Komedian Sule (Instagram/ferdinan_sule)

“Mungkin saat ini aku memanfaatkan orang yang meneleponku, tapi aku sedang sibuk,” tambah komedian itu.

Rumor yang beredar bahwa alasan Sule tidak bermain bagus di TV adalah karena dia sekarang galau, tidak santai seperti dulu. Untuk itu, Sule memilih tidak mempedulikan apa yang orang pikirkan tentang dirinya.

“Kita ambil positifnya. Yang lihat dari luar TV kan,” kata pemilik nama asli Sutisna itu.

“Terserah orang mau bilang apa, saya lakukan, saya tidak lakukan, saya lakukan,” kata komedian berusia 46 tahun itu.

Meski tak terlalu peduli dengan omongan orang, Sule tetap berusaha menilai dirinya sendiri dengan tidak menanggapi komentar negatif secara emosional.

“Ya, artinya kita tidak perlu khawatir seperti yang dipikirkan netizen. Jadi apa yang harus kita khawatirkan?” kata Sule.

“Kita dituduh bermasalah, lalu kita marah, jadi kita lebih percaya. Artinya kita benar, kita marah kalau marah,” imbuhnya.

Meski jarang muncul di layar TV, Sule tetap eksis di platform media sosial seperti YouTube dan TikTok. Ia juga sering tampil di acara-acara yang mengundang orang-orang sebagai tamu.

Kontributor: Chusnul Chotimah