Dituding Suka Main Perempuan, Renaga Tahier Anak Ferdy Element Digugat Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Renaga Tahier istrinya, Della, digugat cerai di Pengadilan Agama Bogor. Sidang perceraian perdana pun digelar hari ini, Senin (12/2/2024).

Sidang hanya dihadiri Della dan pengacaranya, Kemas Mohammad. Sementara Renaga Tahier memilih tak hadir.

Usai sidang, Della menemui awak media dan menjelaskan alasannya mengajukan gugatan cerai kepada Renaga Tahier. Ibu satu anak ini mengaku tak tahan dengan kelakuan Reinaga yang gemar bermain-main dengan perempuan.

Renaga Tahier. [Instagram]

“Dari awal pernikahan kami sebenarnya ada orang ketiga, tapi saya bersabar karena saya sudah punya anak,” kata Della saat ditemui usai persidangan.

Sebelum memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai, Della beberapa kali memberikan kesempatan kepada Renaga Tahier. Tapi bintang sinetron Pencari Tuhan Hal ini tidak pernah berubah dan dia terus selingkuh dari istrinya.

“Sampai Juli 2023, dia memohon, katanya mau berubah. Saya kasih kesempatan tapi menurut saya dia tidak berubah,” kata Della.

Ibu satu anak ini mengetahui Reinaga Tahier selingkuh dari isi pesan di ponsel suaminya. Menurut Della, putra Ferdy Tahier atau Ferdy Element ini menjalin asmara dengan lebih dari tiga wanita selama enam bulan terakhir, termasuk mantan kekasihnya dan LC karaoke.

“Iya ada beberapa, dari Juli 2023 ada lebih dari tiga. Ada LC, sekitar itu yang saya tahu,” kata Della.

Renaga Tahier. [Instagram]
Renaga Tahier. [Instagram]

“Iya (tunggu), begitu mengobrol di ponselnya. “Mantannya ada yang kontak sama dia, ada juga yang baru-baru ini, masih banyak (tapi) malu, malu juga,” ucapnya lagi.

Della mengaku belum mengetahui wanita yang dihubungi Renaga Tahier. Namun, wanita tersebut menegaskan bahwa dirinya memiliki bukti bahwa suaminya berselingkuh.

Di sisi lain, selain gugatan cerai, Della juga menuntut hak asuh atas anak mereka yang berusia 2,5 tahun, Keisya Alisia Tahier. Selain itu, Della juga menuntut tunjangan anak sebesar Rp20 juta per bulan.

Della berharap Renaga Tahier bisa kooperatif dan menghadiri agenda sidang kedua pada 19 Februari mendatang. Di persidangan, Della berencana membeberkan hal lain tentang Reinaga.