Dituding Nikahi Suami Orang, Della Puspita Peringatkan Jangan Pernah Senggol Dirinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Puspita diketahui menikah lagi dengan musisi bernama Arman Wosi pada 11 Mei 2023. Namun, Della diduga menikah dengan suami orang lain.

Tepat setelah Della Puspita mengumumkan pernikahannya, seorang pengguna Instagram @susanatiqah muncul mengaku sebagai istri sah Arman. Ia mengaku kecewa dan kaget saat mengetahui pernikahan Arman dengan Della.

“Saya kaget sekali membaca berita hari ini. Anda sudah berani tampil di media tanpa mempedulikan perasaan saya dan anak-anak,” tulis pemilik akun Instagram @susanatiqah.

“Bisakah kamu Arman menjadi suamiku, tolong selesaikan dulu urusanmu denganku sebelum kamu menikah dengan orang lain!” lanjut wanita bercadar itu.

Akun @susanatiqah makin geram karena Arman dan Della Puspita dikabarkan menikah siri tanpa izin saat ayah mereka meninggal.

Della Puspita bersama suami barunya, Arman Wosi. [Instagram]

“Dimana perasaanmu, Arman dan Della? Saat aku membutuhkan suamiku, saat aku sangat sedih tapi kamu bersama wanita lain,” kata akun tersebut.

Hingga saat ini, Della Puspita belum memberikan tanggapan langsung terkait tudingan dirinya menikah dengan suami orang lain. Namun ibu dua anak ini memperingatkan seseorang untuk tidak menyentuhnya.

“Ada apa sayang? Jangan cubit aku, cubit aku nanti biru lho, lama sembuhnya,” tulis Della dalam story yang diunggahnya.

Belum diketahui apakah peringatan itu ditujukan untuk @susanatiqah atau hanya prank.

Kontributor: Chusnul Chotimah