Dituding Jadi Wanita Simpanan, Bebizie Langsung Pamer Bisnis Kelapa Sawit dan Tambang Pasirnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sri Mulyati alias Bebizie Fatlanay, artis calon DPRD DKI Jakarta dari PAN, tak terima dituding ani-ani atau menjadi simpanan pejabat agar bisa hidup mewah.

Bebizie mengunggah ke Instagram story-nya dan memperlihatkan beberapa bisnisnya yang menjadi sumber kekayaannya.

Bebizie yang dituding ani-ani pamer bisnisnya (Instagram/@bebizie)

Salah satunya, Bebizie yang tak terima dituding pamer, sedang melakukan perjalanan ke tengah hutan untuk mengelola bisnis kelapa sawitnya.

“Hahaha kerja sampai ke hutan begini berjam-jam dari pagi sampai malam, saya hanya bilang ani-ani Gusti, semoga lahan sawit saya cepat berbuah,” kata Bebizie dalam postingannya, Kamis (26/10/2021). 2023).

Caleg DPRD DKI Jakarta dari PAN itu juga mengunggah video dirinya melihat tambang pasir di Gunung Merapi yang juga merupakan usahanya.

Bebizie Sri Mulyati diduga selingkuhan (Instagram)
Bebizie Sri Mulyati diduga selingkuhan (Instagram)

“Mendaki puncak Gunung Merapi hati-hati dengan ranjau pasir. Jalan berkelok-kelok dan sempit resikonya tinggi. Oh sudahlah hehe, saya ikhlas. Hanya “untuk netizen yang shaleh banget,” kata Bebizie.

Belakangan, Bebizie mengunggah video Zulkifli Hasan, Menteri Perdagangan RI yang sedang membantu meresmikan usaha kulinernya di Jakarta.

Dalam unggahannya, Bebizie mengatakan, menjalankan bisnis kuliner bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan kerja keras, ilmu, modal dan persahabatan.

“Diresmikan oleh Mendag. Alhamdulillah bisa mendatangkan @nasitempongindra Bali ke Jakarta dan saya bangun restoran di muka bumi @lrjkt. Semua itu tidak mudah, butuh waktu belajar, kerja keras, modal. Dan ikatannya silaturahmi dan tentunya ridho Allah SWT, kata Bebizie.

Gara-gara membuka usaha kuliner tersebut, Bebizie mengaku mampu membuka lapangan kerja bagi 150 orang asal Tanjung Priok.

Dan Insya Allah setiap hari warung restoran saya ramai dan bisa membuka lapangan kerja bagi 150 karyawan saya di restoran tersebut. Kebanyakan saya direkrut dari anak Tanjung Priok, saya bangga menjadi anak Priok, kata Bebizie.

Selain itu, Bebizie juga membenarkan bahwa dirinya juga seorang penyanyi dan sering tampil di tahun 2014. Namun kegiatan tersebut ia hentikan karena memilih fokus pada bisnis dan dunia politik.