Dituding Bertahan dengan Lesti Kejora karena Cuan, Begini Reaksi Rizky Billar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar mengungkap kesalahan besar dalam hidupnya melalui akun X @RizkyBillar. Biliar dan Lesti Kejora Saat ini diketahui ia sedang menunaikan umrah.

Rizky Billar rupanya bercerita tentang kesalahan besarnya dalam memilih pengacara. Namun kesalahan ini membuatnya belajar banyak.

Banyak kesalahan yang saya lakukan, tulis Rizky Billar pada Rabu (24/1/2024).

“Tapi menurutku, kesalahan terbesarku adalah ketika aku salah memilih pengacara, yang akhirnya menyusahkanku. Tapi dalam hidup, kita belajar banyak dari kesalahan,” imbuh suami Lesti Kejora ini.

Simak balasan Rizky Billar.

Salah satu warganet nampaknya tidak sependapat. Menurut warganet, pengacara yang melakukan kesalahan besar Rizky Billar adalah yang paling jujur.

“Pengacara tetap bersaudara kan? Itu pengacara paling jujur,” kata akun @JUNE***.

Dari komentar tersebut, pengacara yang dibicarakan Rizky Billar diduga adalah Adek Erfil Manurung. Billar dan Adek dikenal sebagai sepupu.

Berbeda dengan anggapan warganet sebelumnya, Rizky Billar justru menyebut mantan pengacaranya itu tidak jujur. Bahkan, sepupu Billar itu dituding mengada-ada.

Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak-anak.  (Instagram/rizkybillar)
Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak-anak. (Instagram/rizkybillar)

“Jujur itu konteksnya apa? Bukan berarti penasehat hukum harus jujur ​​kredibelitasnya.. Bukan sekedar menambah yang ada dan menambah yang belum ada,” kata Rizky Billar.

Video Adek Erfil Manurung yang membahas perselingkuhan menjadi penyebab Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora kemudian dibagikan warganet lainnya. Billar kembali dituding berbuat curang dan curang.

“Yang jelas-jelas dia bilang ke saya, ‘Aku selingkuh mas’. Tapi yang paling berat adalah kita bicara soal KDRT,” kata Adek Erfil Manurung pada 2022.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada September 2022. Namun, saat Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti mencabut laporannya.

Saat itu, Rizky Billar juga berganti pengacara. Usai mencabut kuasanya kepada Adek Erfil Manurung, Billar menunjuk tim Hotma Sitompul.

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora terus membaik hingga saat ini. Sayangnya, Billar dan Lesti kini dituding saling membela hanya demi mencari uang alias untung.

“Nah @RizkyBillar, gara-gara kamu selingkuh, akhirnya kamu menikah.. orang-orang jaman sekarang gimana? Kamu sudah tahu bagaimana sikapmu, kamu punya peluang untuk bertahan hidup karena masih menghasilkan uang, malu kamu lari- kabur tanpa melihat pasangan. “Hai kangen kamu, pulang umrah ke hotel,” kata akun @Lisa07445***.

Tak membantah maupun membenarkan, Rizky Billar sepertinya tak kuasa membantah lagi. “Follower punya IQ yang sama dengan Anda. Tidak perlu berpendapat,” tutupnya.

Sementara itu, penggemar mengingatkan Rizky Billar untuk kembali fokus menunaikan umrah. “Ini di Mekkah lho. Mohon maaf, sama pentingnya apakah perlu diungkit lagi di media sosial seperti ini. Kalau masih mengganggu, ungkapkan saja semuanya, jangan tanggung-tanggung, saran akun @dOrdinary***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi