Ditonton Jutaan Kali, Video Syur Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Beredar di Jagat Maya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video mesra Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu alias Nobu beberapa tahun lalu sempat menghebohkan masyarakat. Kini rekaman serupa dikabarkan muncul saat pelantun Thief of Hearts itu bersama mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Kabar beredarnya video Gisella Anastasia dan Wijin berasal dari kanal YouTube Gossip Artis News. Kamu bisa melihat foto penyanyi yang biasa disapa Gisel dengan rambut acak-acakan itu sebagai thumbnail.

“Video Gisel dan Wijin bikin heboh yang ditonton jutaan orang. Yang upload video 19 detik?” seperti yang tertulis di kolom thumbnail dalam unggahannya pada Selasa (11/4/2023).

Lantas, apakah benar beredar video Gisel dan Wijin?

Penjelasan

Dalam video yang ada di akun Artis Gossip News, narator menjelaskan kabar Gisel dan Wijin berlibur ke Maladewa. Kebenaran ini mulai dipercaya, ketika gambar yang mirip dengan mereka muncul di akun gosip Lambe Spicy.

Tampak Wijin menggendong Gisel yang sedang berfoto di belakangnya. Sementara itu di postingannya, ibu satu anak itu sedang menyelam.

Narator juga membaca tentang tanggapan negatif publik terhadap berita ini. Bahkan ada juga yang membawakan video-video menarik Gisel dan Nobu.

Hanya saja hingga akhir entri belum ada video yang memperlihatkan Wijin dan Gisel bersama. Pasalnya, yang muncul adalah gabungan foto yang diduga mirip dengan mereka.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, disimpulkan bahwa video yang menampilkan Gisel dan Wijin itu tidak benar alias hoax.