Dito Mahendra Segera Disidang, Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Jalani Hidup Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani kembali menyebut Dito Mahendra, tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal, di media sosial.

Kali ini, ibu dari Laura Meizani alias Lolly ini mengatakan, dirinya tidak akan pernah melupakan perbuatan Dito Mahendra kepada keluarganya.

Nikita Mirzani berharap Dito Mahendra sadar (Instagram)

Meski demikian, Nikita Mirzani sudah memaafkan kekasih Nindy Ayunda tersebut.

“Dear Dito Mahendra. Aku sudah memaafkanmu. Dari lubuk hatiku yang paling dalam. Tapi apa yang telah kamu lakukan pada keluargaku dan anak-anakku adalah sesuatu yang sulit aku lupakan,” tulis Nikita Mirzani.

Dalam unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (21/12/2023), Nikita Mirzani mengunggah foto Dito Mahendra dibawa pergi polisi dengan mengenakan jumpsuit penjara berwarna oranye.

Hari ini, polisi untuk pertama kalinya merilis kasus Dito Mahendra. Sebagai tersangka, Dito pun dihadirkan dalam rilis tersebut.

Setelahnya, Dito Mahendra diserahkan ke kejaksaan untuk diadili di pengadilan.

Menurut Nikita Mirzani, apa yang dialami Dito Mahendra merupakan akibat dari perbuatan Dito Mahendra terhadapnya.

Tersangka kepemilikan senjata api ilegal, Dito Mahendra (berbaju penjara) saat dilepas di Barak Polisi, Kamis (21/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Tersangka kepemilikan senjata api ilegal, Dito Mahendra (berbaju penjara) saat dilepas di Barak Polisi, Kamis (21/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Pada akhirnya, apa yang kamu tabur itulah yang akan kamu tuai. Saya yakin Tuhan akan menolong saya dengan cara-Nya,” ujarnya.

Nikita Mirzani berharap Dito Mahendra menyadari tindakan kejamnya terhadap anak dan kerabat dekatnya.

“Aku harap kamu menyadari segala perbuatan jahatmu terhadap aku, anak-anakku, dan teman-teman terdekatku. Selamat menikmati hidup barumu,” ujarnya.

Nikita Mirzani pun berterima kasih kepada polisi yang telah menangkap Dito Mahendra.

“Dan kepada Mabes Polri saya ucapkan terima kasih karena telah menjalankan tugas dengan baik dan benar,” ujarnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani juga berharap jaksa penuntut umum mampu menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya.

“Mudah-mudahan setelah P21 kejaksaan tidak diterjang angin puting beliung dari mana pun. Mudah-mudahan jaksa bisa menjalankan tugasnya seperti halnya Mabes Polri,” ujarnya.

Nikita Mirzani dan Dito Mahendra sempat bertengkar. Dipo melaporkan Nikita atas dugaan fitnah.

Kasus yang menjerat Nikita Mirzani sudah sampai ke persidangan. Namun hakim memutuskan melepas Nikita karena Dito sebagai jurnalis tidak pernah hadir di persidangan.