Ditipu Alshad Ahmad, Tiara Andini Histeris Bongkar Aibnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiara Andini dikabarkan histeris saat mengetahui Alshad Ahmad berselingkuh. Penyanyi itu juga dipanggil untuk mengungkapkan aib yang dilakukan dengan pacarnya.

Mengetahui hal itu, Denny Sumargo mengingatkan Alshad Ahmad.

Kabar Tiara Andini histeris saat mengetahui Alshad Ahmad ditipu, dilansir channel Vemi Liar dalam video berjudul “MAKANAN!! ALSHAD TIARA ANDINI TERTIPU HISTERIS PERNAH MELAKUKAN INI, DENNY PERINGATAN?” .

Hoax Alshad Ahmad.

Video berdurasi 3 menit 34 detik itu diunggah pada Rabu (22/3/2023) dengan thumbnail yang menampilkan kolase foto Alshad Ahmad, Tiara Andini, dan Denny Sumargo.

Benarkah Tiara Andini histeris membeberkan perbuatannya dengan Alshad Ahmad?

Penjelasan

Setelah menonton hingga selesai, video tersebut tidak membahas tentang Tiara Andini yang histeris dan membeberkan apa yang dilakukannya bersama Alshad Ahmad.

Video tersebut hanya memuat artikel yang menjelaskan bahwa Alshad Ahmad diketahui telah melakukan pernikahan di luar nikah dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, saat masih mencintai Tiara Andini.

Alshad Ahmad juga dituduh diam-diam menceraikan Nissa Asyifa setelah bayinya lahir pada Oktober 2022.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, dugaan video yang dimaksud adalah palsu atau penipuan. Video ini menyertakan konten dengan ekstensi yang salah.