Ditemani Ibu, Tasyi Athasyia Melahirkan Anak Keempat: Proses Paling Gak Sakit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasyi Athasyia melahirkan anak keempatnya pada Rabu (10/1/2024). Disebut-sebut sempat bertengkar, Alawiyah Alatas, ibunda Tasyi justru menemaninya saat lahir.

Dalam unggahan di Instagramnya, Tasyi Athasyia menggambarkan proses melahirkannya yang terbilang cepat. Padahal, menurut Tasyi, proses melahirkan kali ini paling tidak menyakitkan.

“Cerita kecil ini memang proses melahirkan paling tidak menyakitkan yang pernah saya alami. Dari pembukaan 1-9 saya bingung karena kontraksinya tidak sakit alhamdulillah tapi pembukaannya lancar, saya bersyukur sekali,” tulis Tasyi pada Minggu (14 /1/2024).

Tasyi Athasyia pun membuat orang-orang yang mendampinginya sebelum ia lahir termasuk Alawiyah Alatas alias Mama Ala khawatir. Pasalnya, Tasyi masih bisa tertawa dan ngobrol di opening nine.

“Sampai takut anak gak turun, akhirnya harus dioperasi, tapi ternyata adikku baik banget sama Mima, telat banget nyampe ke Mima. “Jangan sakit,” jelas Tasyi Athasyia.

Melalui unggahan tersebut, Tasyi Athasyia mengungkapkan rasa syukurnya atas fasilitas yang diberikan Allah SWT. Si kembar Tasya Farasya pun mengucapkan terima kasih atas perhatian kerabat dan keluarga terhadap dirinya dan putrinya.

Empat hari berlalu, anak keempat Tasyi Athasyia ini rupanya masih belum memiliki nama. “Adakah yang punya ide tentang nama adikmu?” akhir dari Tasyi.

Menanggapi unggahan Tasyi Athasyia, netizen pun ramai memuji kecantikannya. Meski hampir melahirkan dan mengalami sakit yang cukup parah, wajah Tasyi dinilai semakin berseri.

“Bagaimana dia lahir normal dan tetap cantik saat dibuka… Masya Allah tabarakallah,” komentar akun @thoha_sa***.

“Ka Tasyi selamanya… Masya Allah mukanya berseri banget… Luar biasa mak,” puji akun @selvianggraini***.

Selain itu, netizen juga ramai mengusulkan nama anak keempat Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas. Salah satu usulan nama warganet terkait masalah yang pernah dihadapi Tasyi sebelumnya.

“Sabrina (sabr = sabar) karena dibesarkan dalam kandungan seorang ibu yang sabar menghadapi cobaan dunia. Allahumma baarik fiihaa,” kata akun @ummatul_hida***.

Vlogger makanan Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Saat mengandung anak keempatnya, Tasyi Athasyia mengalami berbagai cobaan. Tasyi sempat berselisih dengan mantan karyawannya hingga akhirnya saling lapor ke polisi.

Hubungan Tasyi Athasyia dengan ibu dan anak kembarnya dikabarkan renggang. Mereka hampir tidak pernah terlihat bersama dalam sebuah acara, meski sebelumnya mereka diketahui sangat berdekatan.

Saat melahirkan anak keempatnya, ia didampingi oleh ibunda Tasyi Athasyia. Sayangnya Tasya Farasya tidak bisa melihat batang hidungnya saat Tasyi Athasyia melahirkan kali ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi