Ditanya Terkait Kabar Cerai dengan Putri Anne, Arya Saloka Melengos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne dinilai bermasalah. Pihak ketiga dan isu perceraian mewarnai kabar buruk ini.

Arya Saloka yang ditemukan kemudian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (11/1/2023), memilih diam sambil memalingkan muka. Pesinetron Ikatan Cinta berjalan menuju mobil bersama tim Pahami.id membenarkan isu perceraian dengan Putri Anne.

Tak ada informasi yang keluar dari bibir Arya Saloka. Nah, hingga saat ini kabar perceraian aktor berusia 32 tahun tersebut masih menjadi tanda tanya.

Sekadar informasi, isu keretakan pernikahan Arya Saloka dan Puteri Anne sudah beredar sejak lama. Bermula saat sang aktor disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Apalagi dengan munculnya video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo, isu kemesraan mereka kian menguat.

Alih-alih memberikan pernyataan gamblang atas bantahan atau informasi lainnya, Amanda lebih memilih menghindari konfirmasi awak media.

“Apa yang ditanyakan orang-orang ini?” kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Rabu (24/5/2023).

Sambil berjalan, dia menambahkan, “Baiklah, jika kamu tidak memberitahuku, kamu tidak akan takut, bukan?”

Sementara soal Putri Anne, ibu satu anak ini diduga kerap melontarkan sindiran di media sosial. Salah satunya ketika berbicara tentang sakit hati dalam pernikahan.