Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Hadir dengan Layar Bertekstur Serasa Kertas – Tekno

by

Pahami.id – Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition telah resmi diluncurkan di Indonesia untuk meramaikan pasar tablet Tanah Air. Tablet Huawei ini hadir dengan teknologi yang diklaim memberikan tekstur seperti kertas.

Artinya, menggunakan teknologi Nanoscale Texture sebagai salah satu kelebihannya, tablet terbaru Huawei ini menghadirkan layar yang memiliki tekstur seperti kertas saat pengguna membalik halaman e-book, sehingga meminimalisir risiko licin saat digunakan menulis atau menulis. menggambar dengan stylus. pena.

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition juga didukung layar Anti-Glare yang bebas dari gangguan pantulan di berbagai kondisi cahaya serta mampu mengurangi rasa lelah karena aman dan nyaman untuk saraf mata.


Tak hanya itu, Huawei juga tetap mempertahankan DNA Experience ala PC yang dihadirkan di lini tablet MatePad dengan aksesoris lengkap yang disertakan secara gratis selama masa pre-order. Pelanggan bisa langsung menikmati seluruh inovasi tersebut dengan penawaran spesial melalui sesi pre-order pada 1-12 November 2023.

Selama masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan mouse Bluetooth. Selain itu juga terdapat garansi layanan 1 tahun dan cicilan 0% hingga 6 bulan. Untuk pembelian online, pelanggan dapat membelinya melalui Huawei Official Store eksklusif di Shopee.

Pelanggan yang memiliki voucher early bird senilai Rp 100 ribu mulai tanggal 25 Oktober hingga 31 Oktober 2023 melalui Shopee, voucher ini dapat digunakan selama masa pre-order mulai 1 – 12 November 2023. Ada juga cicilan 0% untuk pembelian melalui SPaylater hingga 6 bulan dengan cicilan Rp 1.283.167/bulan.

Pelanggan juga dapat membelinya secara offline dengan mengunjungi Authorized Experience Store Huawei atau Erafone terdekat.

Juga tersedia promosi tukar tambah berbagai jenis produk dari berbagai merek. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo tukar tambah, Anda dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition diharapkan dapat menjawab tantangan industri tablet di Indonesia akan layar yang memberikan kenyamanan mata pengguna dan menunjang produktivitas. Melalui inovasi layar dengan tekstur unik seperti selembar kertas, serta paparan cahaya yang lebih aman dan nyaman pada mata, tablet baru ini mampu memenuhi kebutuhan perangkat seluler yang canggih, ringan, fleksibel, dan nyaman. untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Selain itu, dengan adanya penawaran khusus pada sesi pre-order menjadikan Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition sebagai kado terbaik di Hari Inovasi Indonesia yang semakin meningkatkan kreativitas dan produktivitas penggunanya..”

Sementara itu, Frank Holzmann selaku Global Vice President TÜV Rheinland Business Field Electrical turut mendukung peluncuran Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia “Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition telah mengantongi tiga sertifikasi TÜV Rheinland yaitu No Reflection, Low Blue Light (Hardware). Solusi), dan bebas kedipan. Kami sangat senang bahwa merek seperti Huawei berinvestasi dalam pengembangan dan penelitian layar, memproduksi tablet anti-pantulan pertama di industri dengan AG+AR Surface Treatment, yang semuanya memprioritaskan kesehatan, kenyamanan, dan keamanan visual pengguna. .Dengan layar anti pantulan, produk ini mampu mengatasi masalah pantulan akibat cahaya sekitar yang berlebihan yang mengganggu pengguna dan menyebabkan kelelahan mata.”

Pada peluncuran Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Putri Lukman selaku Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia menyampaikan dukungannya dengan mengatakan: “Kami sangat senang Shopee dapat menjadi mitra e-commerce Huawei dalam menyuguhkan kesuksesan terbarunya. Kehadiran Matepad 11 PaperMatte Edition menjadi bukti nyata bahwa teknologi terus berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat yang semakin beragam. Tak hanya mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas komputer, produk terbaru besutan Huawei ini juga memadukan kedua aspek tersebut dengan kenyamanan, terutama melalui tampilan Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition. Dengan sertifikasi keamanan multi-layer, tablet ini mampu mengatasi potensi kelelahan mata, serta dilengkapi esensi tulisan seperti pada Huawei Notes.”

Bagaimana Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Mengatasi Masalah yang Ditemukan pada Tablet pada Umumnya

Meski unggul sebagai produsen tablet dengan performa layaknya laptop, Huawei selalu berhasil selangkah lebih maju dalam menciptakan inovasi yang memberikan kenyamanan dan fungsionalitas terdepan di kelasnya.

Layaknya Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Huawei tak hanya menghadirkan inovasi teknologi tekstur layar unik layaknya selembar kertas, namun juga sederet fungsi unggulan yang memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menjaga produktivitas terbaiknya setiap hari.

Berikut beberapa fitur unggulan Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition yang menjadi solusi berbagai permasalahan umum tablet:

1. Mata tidak mudah lelah berkat teknologi layar yang belum pernah ada sebelumnya

Huawei menjawab tantangan kenyamanan mata saat menggunakan perangkat digital melalui fitur Anti-Glare yang meminimalkan munculnya gangguan pantulan cahaya pada layar tablet dalam berbagai kondisi cahaya. Kualitas layarnya memiliki refresh rate 120 Hz yang membuat visual lebih halus dan responsif.

Selain itu, layar tablet yang memiliki sertifikasi SGS dan TÜV Rheinland Triple Certification juga diklaim mampu mengurangi risiko kelelahan mata, sehingga mengurangi risiko paparan cahaya biru yang timbul akibat penggunaan tablet dalam jangka waktu lama.

2. Pengalaman menggunakan stylus tidak lagi mulus berkat pengalaman mencatat seperti kertas

Huawei M Pencil 2nd Gen menjadi salah satu aksesoris pendukung utama yang ditawarkan dalam paket bundling pada masa pre-order Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition. Stylus besutan Huawei ini memiliki pengisian daya nirkabel, dapat terhubung secara otomatis, dan mampu beradaptasi dengan berbagai preferensi pengguna, mulai dari sensitivitas tekanan yang baik hingga meminimalkan risiko goresan pada layar serta memberikan sensasi seperti menulis dan menggambar di atas kertas.

Selain itu, M Pencil 2nd Gen juga dilengkapi dengan fitur Quick Note Taking yang memungkinkan pengguna segera memulai catatan hanya dengan mengetuknya saat layar mati atau dalam mode tidur.

Ada juga Huawei Notes yang memudahkan Anda membuat catatan. Mulai dari mengimpor catatan, drop & drag tulisan dari PDF ke catatan, mencari file yang mudah dibaca bahkan dalam tulisan tangan, mengubah tulisan tangan menjadi teks, hingga berbagai pilihan warna dan kuas tulis untuk membedakan pentingnya catatan.

3. Membaca lebih nyaman berkat kombinasi Huawei Books dan E-Book Mode

Huawei juga menghadirkan software E-Book Mode. Berkat layar anti silau dan Tekstur Skala Nano, layar Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition mampu meminimalisir pantulan dan interferensi cahaya dibandingkan tablet pada umumnya sehingga membuat membaca menjadi lebih menyenangkan dan menyenangkan.

Selain itu, terdapat dua pilihan mode untuk membaca, yaitu mode CMYK yang membuat e-book terasa seperti membaca di buku, dan mode Black & White yang membuat membaca lebih nyaman.

Huawei Books juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik untuk membuat pengalaman membaca lebih mudah dan menyenangkan. Ada dukungan PDF, ePUB, Simpan Buku Otomatis ke Rak Buku, Terjemahan Instan, Fitur Pemikiran & Garis Bawah, Pengaturan Teks & Halaman, serta ukuran teks dan font.

4. Pengalaman ala laptop yang lebih portabel dengan WPS Office Tingkat PC dan aksesori lengkap

Membawa sederet fitur unggulan layaknya laptop untuk memimpin produktivitas dalam berbagai skenario penggunaan. Tablet ini hadir dengan software PC Level WPS Office terbaru yang hanya tersedia secara eksklusif di lini Huawei MatePad pada tahun 2023.

Tablet ini mampu menangani berbagai tugas komputasi seluler yang relatif berat, seperti pivot, margin, animasi, dan multi-window, serta didukung fitur transfer file yang lancar melalui superhub dan super device, yang membuat lalu lintas data berjalan cepat dan lancar.

Ditambah dengan bonus keyboard, stylus, dan mouse Bluetooth selama periode pre-order, pengguna tidak perlu membeli aksesori terpisah untuk merasakan produktivitas ala laptop.

5. Konektivitas unggul didukung kualitas audio terbaik di kelasnya

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki kemampuan konektivitas yang unggul berkat dukungan antena array stasiun pangkalan yang dipatenkan Huawei. Antena ini mampu meningkatkan kapasitas penerimaan sinyal internet hingga 50% lebih kuat bila dipegang dalam posisi horizontal.

Tablet ini juga didukung Immersive Sound Effect sebagai salah satu sistem audio terdepan saat ini, diperkuat dengan fitur pengoptimalan suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0, menjadikan pengalaman mendengarkan musik dan suara semakin jernih dan menakjubkan.

6. Penampilan stylish yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda di berbagai waktu

Tak hanya dibekali teknologi canggih, setiap produk Huawei juga selalu didesain dengan desain stylish yang menonjol di kelasnya. Layaknya Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Huawei mengedepankan bodi tablet dengan proses pembekuan inovatif untuk memberikan permukaan bertekstur namun lembut serta tidak meninggalkan sidik jari. Keunggulan tersebut membuat tablet terbaru Huawei ini sangat stylish dalam menemani berbagai aktivitas penggunanya.

Menariknya, sederet keunggulan yang bisa Anda temukan pada Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition? Yuk jangan lewatkan untuk memiliki tablet baru Huawei ini dengan penawaran harga paket spesial pada sesi pre-order pada 1-12 November 2023.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));