Ditanya Hubungannya dengan Fuji, Jawaban Aaliyah Massaid Malah Diamuk Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai digosipkan dekat dan menjalin hubungan romantis dengan Tariq Halilintar, sosok Aaliyah Massaid semakin disorot penggemar Thofu. Penggemar Thofu merupakan penggemar hubungan Tariq Halilintar dan Fuji.

Seperti diketahui, meski hubungan Fuji dan Tariq sudah berakhir, para penggemar Thofu tetap berharap keduanya bisa kembali jatuh cinta.

Tentu saja harapan mereka membuat mereka terus menyerang Aaliyah Massaid dengan membandingkan Fuji dengan Aaliyah. Penggemar Thofu menilai Fuji lebih pantas bersama Tariq dibandingkan Aaliyah.

Meski fans Thofu selalu menyerang Aaliyah, baru-baru ini Fuji dan Aaliyah terlihat bersama mengikuti ajang maraton di Singapura.

Tak hanya berdua, ajang olahraga ini juga dihadiri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nia Ramadhani dan beberapa artis lainnya. Aaliyah dan Fuji pun jadi sorotan saat Raffi Ahmad mengunggah foto kebersamaan mereka di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura.

Fuji pun diketahui mengunggah ulang postingan Raffi di akun Instagram pribadinya. Dalam captionnya, adik Fadly, Faisal, mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Aal, panggilan akrab Aaliyah, baik-baik saja.

“Kita akur aja, tapi netizen nggak. Hehehe hehe, maaf netizen,” tulis Fuji beberapa hari lalu di Insta Story-nya.

Sementara itu, baru-baru ini Aaliyah juga mengungkap hal serupa saat ditanya awak media soal hubungannya dengan Fuji.

“Tidak usah bertengkar kawan. Semuanya baik-baik saja,” jawab Aaliyah dalam video klip wawancaranya yang diunggah akun @asriamelya3 TikTok.

Momen mesra Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura (instagram/@raffinagita1717)

Namun sayang, Aaliyah kembali mendapat ‘serangan’ dari fans Thofu. Putra bungsu Reza Artamevia itu bahkan dianggap kotor karena jawabannya.

“Kamu bisa menjawab ‘kami baik-baik saja, aku dan Fuji baik-baik saja,'” tulis warganet

“Padahal kamu hanya perlu bilang, kami baik-baik saja, biasa saja, ada apa Al?” Netizen curiga.

“Kalau hatimu bersih, jawab saja ‘kami tidak punya apa-apa, kami baik-baik saja’ atau tidak,” kata seorang warganet.

Kontributor: Anistya Yustika