Ditantang Balik Denny Sumargo, Verny Hasan Langsung Hapus Postingan Soal Tes DNA Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Disjoki atau DJ Verny Hasan baru-baru ini menjadi sorotan usai mengunggah konten video putrinya bersama keterangan yang diduga menyinggung Denny Sumargo.

Dalam postingan tersebut, Verny Hasan tiba-tiba menantang seseorang untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya pada putrinya.

Bio dan Agama Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)

“Yuk tes DNA nya 2 kali, biar makin mengagetkan. Kemarin RS pilihannya, dokter pilihannya. Sekarang waktunya RS dari saya,” tulis Verny Hasan.

Meski tak disebutkan namanya, orang berasumsi keterangan itu untuk Denny Sumargo karena dulu mereka punya masalah dengan anak-anaknya.

Mengetahui hal tersebut, Denny Sumargo kembali menantang Verny Hasan. Bahkan, ia berencana melaporkannya ke polisi agar tidak terjadi keributan lebih lanjut.

“Ya, saya sudah membacanya. Ini tentang tes DNA dua kali. Saya baik-baik saja sejak Pak @hotmanparisofficial ingin mensponsori Verny di acara YouTube-nya bahkan 4 tahun yang lalu!” kata Denny Sumargo pada Senin (21/8/2023).

Denny Sumargo menerima tantangan DJ Verny Hasan (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo menerima tantangan DJ Verny Hasan (Instagram/@sumargodenny)

Bahkan, Denny Sumargo rela melakukan tes DNA berulang kali.

“Bagi yang kenal IG @vernyhasan_, tolong share cerita ini ke dia, karena IG saya harus blokir dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4, tidak masalah,” sambungnya.

“Tapi kali ini agar tidak menghilang lagi dan membuat keributan di media sosial seperti anak kecil, saya akan membuat laporan polisi agar tidak ada keraguan lagi. Karena dia secara tidak langsung mempertanyakan kredibilitas pejabat eijkman @rscm agen,” kata Denny. Sumargo.

Usai diminta suami Olivia Allan, Verny Hasan tiba-tiba menghapus postingan soal tes DNA di Instagram.

Dilihat sejak Selasa (22/8/2023), postingan ini sudah tidak terlihat lagi memberi makan Instagram-nya. Dia hanya meninggalkan beberapa postingan lama.