Ditagih Rp1 Miliar karena Dianggap Terbukti Jadi Selingkuhan Bambang Trihatmodjo, Ini Jawaban Mayangsari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah 23 tahun menikah, masyarakat sepertinya tak pernah melupakan kisah Mayangsari yang merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Warganet kembali mengingatkan Mayangsari soal janjinya memberikan uang Rp 1 miliar kepada seseorang yang bisa membuktikan dirinya selingkuh dengan Bambang Trihatmodjo.

Janji Mayangsari soal Kompetisi Rp 1 Miliar Klaim Netizen (Instagram/@mayangsari_official)

Sebelumnya, Mayangsari sempat menggelar sayembara pemberian dana Rp 1 miliar jika masyarakat bisa membuktikan dirinya selingkuh dan hamil anak Bambang Trihatmodjo di hadapan awak media pada 2005 lalu.

Namun Mayangsari berbohong soal janjinya memberikan uang Rp 1 miliar setelah misteri kehamilannya dengan Bambang Trihatmodjo terungkap pada 2006.

Hal ini terjadi setelah istri pertama Bambang Trihatmodjo, Halimah Agustin, pertama kali menyerang rumah Mayangsari.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. [Instagram]
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. [Instagram]

Kini, janji tersebut kembali diungkit netizen setelah 18 tahun lewat kolom komentar Instagram.

Netizen tersebut meninggalkan komentar di unggahan Mayangsari yang menunjukkan kecintaannya pada Bambang Trihatmodjo sebagai pasangan suami istri.

“Saya ingat betul saat Infotainment Mayang pernah memberikan tantangan 1 juta kepada siapa saja yang bisa membuktikan bahwa dia jatuh cinta pada Pak Bambang, ada yang menang atau tidak?” tanya @naturindo_kota_batu di kolom komentar Mayangsari.

Alih-alih menepati janji, istri kedua Bambang Trihatmodjo justru malah mengelak dan malah meminta warganet membaca berita dengan lebih bijak.

“Saya atau narasinya? Yuk kita pandai menyimak dan melihat beritanya,” balas Mayangsari di kolom komentar.

Rupanya, dilansir dari TikTok @ur.circles, sebagian netizen masih ingat janji Mayangsari yang akan memberikan uang Rp 1 miliar dalam tayangan infotainment tersebut.

“Gue pernah lihat gimana dia sendiri yang bilang kalau yang bisa membuktikan akan dikasih 1 Miliar, era infotainment masih top,” kata @user567**.

“Iya, inget waktu itu juga ada di TV masyaAllah, oh ternyata,” kata @royal***.

“Tapi betul, saya juga nonton beritanya di TV, semoga muncul pemenangnya di sini,” kata @sriilham**.