Disinggung Raffi Ahmad, Ternyata Ini Alasan Gen Halilintar Pilih Aaliyah Massaid Ketimbang Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga Jen Halilintar diketahui masih berada di Indonesia. Mereka berada di Indonesia tak lain untuk menyambut kedatangan anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selain itu, keluarga ini juga setia mendampingi Atta Halilintar saat merayakan ulang tahunnya pada Senin (20/11/2023). Setelah semua agenda tersebut terlaksana, Jenderal Halilintar menyempatkan diri untuk tampil kembali di televisi.

Menjadi bintang tamu pada acara tersebut FYP, Jenderal Halilintar bertemu dengan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Irfan Hakim kemudian memanfaatkan pertemuan itu untuk bertanya seputar Tariq Halilintad dan Aaliyah Massaid.

“Orang-orang bertanya pada Mi. Bagaimana kabarmu Tariq, Umi?” Irfan Hakim bertanya pada Geni Faruk yang langsung disambut tawa.

Katanya, Tariq dan Aaliyah, imbuh Raffi Ahmad yang memicu perbincangan.

Namun seperti biasa, Geni Faruk enggan memberikan jawaban detail. Ia kembali menegaskan, sebagai orang tua, dirinya selalu mendoakan yang terbaik untuk Tariq Halilintar.

“Intinya sebagai orang tua selalu mendoakan yang terbaik. Ya Allah siapa yang terbaik (yang memegang kendali),” jawab Geni Faruk.

Meski jawaban yang diberikan singkat, Raffi Ahmad tampak bertindak sebagai juru bicara Jenderal Halilintar. Ia menjelaskan beberapa hal yang kemudian dibenarkan oleh anggota keluarga Jen Halilintar.

Salah satunya soal keinginan Tariq Halilintar untuk mencari jodoh yang bisa mempersatukan keluarga. Apalagi dengan banyaknya saudara kandung yang dimiliki Tariq Halilintar.

“Mau dapat yang terbaik. Apalagi ini keluarga besar. Saurada dan adik-adiknya, siapapun (Thariq) yang cocok bisa bertahan,” kata Raffi Ahmad.

Aaliyah Massaid dan Fuji (Instagram/@aaliyah.masaid – @fuji_an)

Ucapan Geni Faruk dan Raffi Ahmad pun langsung menjadi fokus. Berbagai komentar bahkan terfokus pada kalimat penuh makna yang disampaikan Raffi Ahmad.

“Rafi bilang, ‘Mendapatkan yang terbaik, yang bisa menyatukan keluarga’,” komentar warganet.

“Itu benar, karena ketika Thor dan Fuji jarang berkumpul dengan keluarga, mungkin keluarga Thor akan berpikir dua kali,” imbuh yang lain.

“Memang benar kakak-kakak Thor punya peran, setuju atau tidak,” kata seorang warganet.

“Sejak Thoriq dan Aal, keluarga Jen Halilintar sering diundang dan berdiskusi tentang Thor Aal, luar biasa keluarganya, selamat datang, semoga bahagia dan sukses,” doa netizen lainnya.