Disinggung Isu Nikah Siri dengan Ko Apex, Dinar Candy Malah Kasih Jawaban Tak Jelas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy akhirnya buka suara soal kabar dirinya menikah siri dengan pria bernama Arfandi alias Ko Apex. Alih-alih menjawab iya atau tidak, penjahat seksi itu malah memberikan jawaban yang menggantung.

Lebih baik tanyakan pada Ko Apex apakah dia nikah siri atau tidak, kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Kolase potret istri sah Dinar Candy dan Ko Apex. (Instagram)

Isu nikah siri mereka pertama kali diungkap istri sah Ko Apex, Ayu Soraya.

Ibu dua anak ini mengatakan, suaminya sendiri yang mengakui Dinar Candy sebagai istri keduanya melalui nikah siri.

Namun Dinar Candy bersikeras tak menjawab pernyataan tersebut. Dinar pun menyebut Ayu Soraya tak tahu menahu soal Ko Apex.

Dinar Candy tampak akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]
Dinar Candy tampak akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]

“Yang melakukan nikah siri Ko Apex, harusnya Ko Apex yang menjawab. Apakah istrinya tahu apa yang dilakukan Ko Apex? Saya tidak tahu, Ko Apex tahu,” kata Dinar Candy.

Soal umrah bersama, pelantun Susu Pisang itu kembali membantahnya. Menurutnya, dia hanya berangkat umrah saja, lalu Ko Apex minta ikut.

“Enggak, jadi (berangkat) umrah karena di rumah ada beberapa hal yang menurutku janggal. (Karena) ada yang aneh, bukan ‘oh umrah, kamu manis sekali dengan Ko Apex’ atau semacamnya,” kata Dinar Candy.

“Jadi gimana, urusan Ko Apex mau datang kenapa tidak umrah, saya tidak punya kewenangan seperti itu,” ujarnya lagi.

September lalu, warganet dihebohkan dengan tersebarnya video call Dinar Candy dengan seorang pria. Video tersebut menjadi viral karena sang DJ melakukan tindakan mesum di dalamnya.

Tak lama kemudian, muncul seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Ayu kemudian menggelar jumpa pers dan mengatakan Ko Apex adalah suami sekaligus ayah dari kedua anaknya.

Saat itu, Ayu Soraya mengungkap Ko Apex telah menikah dengan DJ siri tersebut.

Sementara itu, Dinar Candy pernah mengaku pernah menjalin hubungan dengan Ko Apex. Dinar beralasan tidak mengetahui kalau kekasihnya itu adalah suami seseorang.

Dalam video call dengan Ko Apex, Dinar Candy membantah melakukan tindakan tidak senonoh. Dia hanya berdebat, saat itu dia dan Ko Apex hanya melakukan saja panggilan tidur.

Bahkan, secara jelas Dinar Candy terlihat dalam video melepas bajunya saat video call.