Disemangati Bella Bonita, Panggilan Anak Denise Chariesta Langsung Diplesetkan Netizen: Baby DC ‘Denny Caknan’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hingga saat ini, Denise Chariesta belum memperlihatkan wajah anaknya yang lahir Sabtu (11/11/2023) lalu. Bahkan, Denise mengaku sangat ingin melakukannya.

“Jujur, aku sangat ingin menunjukkan wajah bangga bayiku DC kepada semua orang. Kalau bisa aku akan menunjukkan rasa banggaku di baliho-baliho yang ada di sepanjang jalan,” kata Deniise Chariesta di Instagram pribadinya, dikutip Kamis.

Bukan tanpa alasan, rupanya Denise tak ingin wajah putranya diketahui netizen karena takut dimaki.

“Tetapi saya khawatir Anda akan menghina atau mengumpat pada bayi DC yang tidak bersalah ini,” katanya.

Bahkan, Denise sendiri mengaku tak keberatan dihina. Namun, perempuan berusia 32 tahun itu tak menyangka putranya akan dihina.

“Saya tidak keberatan dihina, dihina, ditolak, tapi kalau sampai bayi DC dihina, saya bisa membayangkan saya akan terpuruk, tertekan, dan benar-benar hancur karena saya dan dia tidak bersalah,” imbuhnya.

Ia lantas berharap suatu saat warganet bisa memaklumi, agar tidak lagi melontarkan kata-kata hinaan kepada anaknya

“Aku harap suatu hari nanti kamu bisa mengerti dan menghinaku saja,” kata Denise.

Rupanya pernyataan Denise mendapat simpati dari netizen termasuk Bella Bonita. Lewat kolom komentar, istri Denny Caknan itu lantas menyemangati Denise.

“Berbahagialah kakak,” kata Bella.

Namun ada pula warganet yang menanggapi komentar Bella dengan santai. Netizen mendistorsi Baby DC menjadi Denny Caknan.

“baby Dc tolak caknan,” canda @devi_raiss***