Disebut Baru Saja Lajang, Netizen Makin Yakin Putri Anne dan Arya Saloka Sudah Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah netizen masih meyakini Arya Saloka dan Putri Anne sebenarnya sudah bercerai. Bahkan, mereka masih sering mengumpulkan bukti untuk membenarkan isu tersebut.

Salah satunya adalah pernyataan terbaru dari seorang netizen di akun Twitter @bundakenken yang mengklaim Putri Anne sudah tidak bisa lagi disebut ‘Saloka’.

Potret Transformasi Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

Informasi tersebut didapat @bundakenken dari siaran langsung akun Instagram @callathelabel saat menggelar fashion show di sebuah pusat perbelanjaan, Minggu (25/6/2023). Putri Anne menghadiri upacara tersebut sebagai tamu undangan.

Di penghujung acara, panitia membagikan doorprize dan Princess Anne menjadi salah satu pemenang untuk menjawab pertanyaan.

“Jadi MC satu pertanyaan, siapa yang jawab dapat hadiah. Ketika pertanyaan ke-3 banyak dijawab, MC jadi bingung. Lalu owner (pemilik clothing brand) (Princess Anne) menjawab. Dipanggil ke depan,” kata @bundakenken, membalas tweet orang lain.

Belakangan, pembawa acara memanggil ibu satu anak itu dengan nama “Putri Anne Saloka”. Namun, pemilik merek pakaian itu mengoreksinya.

“Biliang itu ‘newly jomblo’. Sekarang bukan lagi Anne Saloka, sudah dicoret. Tadi kalau enggak salah, owner-nya yang pertama kali bilang jomblo,” lanjutnya.

Netizen dengan akun @ditaaa_6 pun membenarkan pernyataan tersebut.

“Iya aku juga dengar, nanti rame,” jawab @ditaaa_6.

Namun sayang, siaran langsungnya tidak direkam sehingga tidak bisa menampilkan momen Princess Anne disebut lajang.

Sementara itu, netizen lainnya semakin mencurigai Putri Anne dan Arya Saloka sudah bercerai.