4 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Namanya Mirip Legenda Sepak Bola Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia sepakbola Indonesia kini menjadi saksi kehadiran pemain-pemain muda berbakat yang mengingatkan kita pada legenda sepakbola masa lalu.

Timnas U-16 Indonesia era 2022 yang menjuarai Piala AFF U-16 2022 adalah contohnya.

Beberapa pemain dari skuat Bima Sakti memiliki nama yang mengingatkan penggemar sepak bola Indonesia akan legenda dunia.

Setidaknya ada 4 pemain timnas U-16 Indonesia yang kala itu memiliki nama yang tak asing lagi di dunia sepak bola Eropa. Mereka berpotensi membela Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Berikut daftar pemain Timnas U-17 Indonesia yang memiliki nama mirip legenda sepak bola dunia:

1. Femas Aprian Crespo

Bermain sebagai gelandang bertahan, Femas Crespo menarik perhatian karena gaya permainan taktis yang sama dengan legenda Argentina Hernan Crespo.

Meski posisinya berbeda, Femas Crespo merupakan pemain tak tergantikan dalam skuat Bima Sakti di Piala AFF U-16 2022.

3. Archan Kaka Putra

Pesepakbola Timnas U-17 Indonesia Arkhan Kaka Putra (kiri) memeluk rekannya, Muhammad Tegar (kanan) usai mencetak gol ke gawang Timnas U-17 Guam pada pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (3/10/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Dari namanya, pasti sosok ini merupakan penggemar legenda sepak bola Brasil, Ricardo Kaka, yang pernah menjadi bintang AC Milan.