Disayangkan karena Pilih Asnawi yang Tak Berduit Ketimbang Thariq Halilintar, Fuji Marah: Otaknya Duit Mulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji yang dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam Bahari pun geram saat kapten timnas Indonesia itu disamakan dengan mantan pacarnya, Thariq Halilintar.

Hal tersebut diketahui melalui pesan postingan Instagram Fuji yang membagikan salah satu komentar netizen yang membandingkan Asnawi dengan Tariq Halilintar.

Menurut warganet ini, Fuji adalah orang yang tidak tahu berterima kasih karena lebih mengutamakan pemain sepak bola dan masih menjadi pionir dibandingkan pemilik klub sepak bola.

Maaf Ti, tapi menurutku kamu kurang bersyukur. Karena bos sudah memberikan bola, pilih pemainnya, kata warganet kepada Fuji, dikutip dari TikTok @asnawi_mb14, Senin (30/10/2023).

Netizen menduga putra Haji Faisal ini terpengaruh oleh teman-temannya. Jadi Fuji lebih memilih orang yang belum punya segalanya.

Tariq Halilintar bersama Asnawi Mangkualam. (Dok: Instagram/asnawi_bhr-thariqhalilintar)

“Karena dia punya segalanya, pilihlah yang masih merintis. Mengingat yang memberi hadiah ini dan itu, pilihlah yang belum tentu memberi hadiah ini. Tapi, bisa juga pengaruh teman, maaf. Ti ,” sambung warganet.

Fuji yang membaca komentar ini merasa marah. Adik Fadly, Faisal, menegaskan bahwa ia mampu mencari uang sendiri sehingga tidak perlu bergantung atau berharap mendapat uang dari orang lain.

“Uangnya ada di otakku semua. Untung saja aku bisa mencari uang sendiri, jadi aku tidak mengharapkannya dari orang lain,” kata Fuji.

Di sisi lain, Fuji juga merasa sakit hati karena dialah yang memulai semuanya dari awal. Jadi, mantan Tariq Halilintar pun membayangkan posisinya seperti orang yang dihina.

“Saya deg-degan bacanya, lupa apa itu, tahun lalu saya tidak punya apa-apa, mulai dari 0. Nyess membacanya, membayangkan bagaimana kalau saya didigitalkan oleh seseorang,” kata Fuji.

Meski tak disebutkan namanya, sejumlah netizen menduga sosok yang dibandingkan adalah Asnawi dan Tariq Halilintar.

Pasalnya, Asnawi merupakan seorang pesepakbola. Sedangkan Tariq Halilintar merupakan adik dari Atta Halilintar yang memiliki klub sepak bola.

“Saling mendukung ahh kok makin cinta sama pasangan ini. Semoga kebahagiaan tercurah buat kalian FujiNawi,” kata @maria***.

“Rekan Asnawi Fuji yang terhormat, semoga kita semua sehat dan sukses,” kata @sula**.