Disawer Netizen Saat Live TikTok, Luna Maya Marah dan Sindir TikTokers Mental Pengemis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya baru-baru ini melakukan siaran langsung di TikTok. Bukannya senang, kekasih Maxime Bouttier itu malah marah.

Kemarahan Luna Maya bukan tanpa alasan. Ia marah karena banyak netizen yang memberinya hadiah.

Luna Maya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Kawan-kawan, nggak usah kasih aku hadiah ya kawan. Kok, kamu kasih aku cinta. Gak perlu kasih aku koin, hadiah, nggak butuh apa-apa. Kamu kira kita hidup untuk dapat hadiah. , seperti itu, seperti itu, kan?” Protes Luna Maya dengan wajah kesal, dikutip dari unggahan @rumpi_gosip, Senin (9/10/2023).

Luna Maya pun menyindir beberapa seleb TikTok yang sengaja melakukan live di TikTok untuk mendapatkan hadiah.

Tampaknya Luna Maya tak ingin generasi penerusnya bermental pengemis.

“Aku malah menyindir. ‘Terima kasih atas cintanya, terima kasih atas cintanya’. Kalau besar nanti kamu mau jadi apa? ‘Mau hidup di TikTok biar dapat koin dan hadiah’. Wah ,” sindir Luna Maya menirukan sejumlah pengguna TikTok yang bertingkah manis saat di-bully.

Luna Maya pun menegur pengguna TikTok yang hanya berharap mendapat banyak hadiah.

“Tapi jangan ajari orang untuk tidak berbuat apa-apa dan hanya hidup berjam-jam dengan harapan mendapat uang darinya,” lanjutnya masih kesal.

Luna Maya mengaku kesal dengan fenomena yang terjadi di TikTok saat ini.

Peringatan Luna Maya pun didukung warganet.

“Saya setuju sekali. Ada orang yang menari berjam-jam di air. Ada yang tidur di taman. Apa yang mereka lakukan, apa yang mereka lakukan?” tanya @umi***.

Alhamdulillah ada artis-artis baik yang berusaha meluruskan Wakanda. Kebanyakan pengaruh TikTok manipulatif, tidak berhasil, kata @yogiah***.

“Setuju dan aneh kalau kita kasih banyak hadiah. Malah kita mengajar dan makin banyak orang yang seperti itu. Aneh sekali,” imbuh @ayuno***.

[ad_2]