Direkam Temannya Sendiri, Gerak-gerik Fuji saat El Rumi Masuk Ring Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami atau Fuji menghadiri laga tinju Superstars Knockout yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023).

Gerak-geriknya saat El Rumi memasuki arena tak luput dari perhatian. Pada laga yang direncanakan beberapa bulan lalu ini, El Rumi bersaing dengan Jefri Nichol. Putra kedua Maia Estianty ini berhasil mengalahkan Jefri setelah bertanding selama empat ronde.

Momen El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout (YouTube/RANS Entertainment)

Kehadiran Fuji dikabarkan mendukung Lula Lahfah yang mencalonkan diri melawan Adhisty Zara. Namun netizen justru menyoroti gerak-gerik Fuji saat laga El Rumi dan Jefri Nichol.

Terlihat dari unggahan akun TikTok @ladycca, Fuji yang hanya terlihat dengan topi merahnya terlihat duduk tenang di kursinya saat El Rumi berjalan menuju ring. Padahal warga sekitar heboh merekam sesi masuknya El.

Saat nama El Rumi dipanggil sebagai perkenalan, Aan Story dan Violenzia Jeanette mengarahkan kamera ponselnya ke arah Fuji. Tindakan mereka mengundang beragam komentar dari warganet.

“Masih mau bilang tidak ada apa-apa? Maksudnya Vio dan Aan Story apa?” komentar akun @neng_iz.

“Kalau nama El Rumi disebut-sebut, sepertinya mereka mengolok-olok Fuji ya? Tapi saat ini belum ada yang memposting ceritanya,” imbuh akun @pitty_lj12.

Fuji dan Rebecca Klopper cs di laga tinju El Rumi cs Jefri Nichol (Instagram/@snap.nuel)
Fuji dan Rebecca Klopper cs di laga tinju El Rumi cs Jefri Nichol (Instagram/@snap.nuel)

Sejak putus dengan Tariq Halilintar, Fuji sibuk dengan El Rumi. Namun, baik Fuji maupun El menegaskan mereka tidak memiliki hubungan khusus.

Belakangan ini santer diberitakan Fuji berpacaran dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Hanya saja hingga saat ini mereka belum mengakui secara terbuka kalau mereka berpacaran.

Kontributor: Chusnul Chotimah