Diprediksi Bakal Berjodoh dengan Ayu Ting Ting, Boy William Semringah Sambil Mengamini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dikabarkan berpacaran, Boy William terlihat antusias saat disebut-sebut akan menikah dengan Ayu Ting Ting karena wajah mereka yang mirip. Isu kesamaan dicetuskan netizen karena poster serial The Family yang dibagikan keduanya di akun media sosial masing-masing.

“Wah, baru dengar dari kalian, tapi nggak apa-apa, keren. Kalau mirip nggak apa-apa,” kata Boy William dalam video yang diunggah YouTube Starpro Indonesia, Rabu (5/4/2023).

Menjawab mitos perjodohan, Boy William heboh sembari memberikan jaminan. “Ya doakan saja, apapun yang terbaik, doakan saja, amin,” kata Boy semangat.

Boy William baru-baru ini bertemu dengan Ayu Ting Ting bersama keluarganya. Pertemuan itu dilakukan karena keluarga Boy ingin mengetahui sosok Ayu.

“Justru karena terlalu banyak berita dan keluarga saya tidak sempat bertemu. Jujur saja, selama ini semua keluarga punya telepon dan bertanya, sama seperti orang Indonesia,” ujarnya. Pembawa acara Indonesian Idol.

“Jadi saya pikir kenapa tidak bertemu langsung saja, supaya mereka tahu dan apa setelah mereka mengenal Ayu, apa yang mereka pikirkan. Jadi menurut saya menyenangkan dan supaya semua orang juga bisa melihat,” imbuhnya.

Menurut Boy, pertemuan dengan keluarga Ayu saat itu sangat berkesan dan menarik. Apalagi Ayu dan Boy berasal dari budaya yang berbeda.

Momen pertemuan keluarga Ayu Ting Ting dan Boy William ini akan disiarkan di akun YouTube Boy William dalam serial The Family.