Dipancing Nikita Mirzani Soal Perceraian Desta, Ebel Cobra Ngotot: Ibu Jangan Sampai ke Dalam-dalam! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ebel Cobra memberi reaksi yang tidak terduga ketika menanggapi usaha Nikita Mirzani yang sedang mengorek gosip perceraian Desta dan Natasha Rizky. Momen ini terjadi dalam konten di program Nikita dan Dicky Difie beberapa waktu lalu.

Hadir sebagai bintang tamu, Ebel Cobra lalu ditanya mengenai perjalanannya selama berkarir di Vindes. Cukup lama berada di circle Vincen dan Desta, Nikita Mirzani lalu bertanya ke Ebel Cobra mengenai perceraian Desta dan Natasha Rizky.

Kamu di Vindes kan? Berarti kamu tahu dong kalau Desta lagi proses perceraian?” tanya Nikita Mirzani.

Pertanyaan ini lalu dijawab tegas oleh Ebel Cobra yang mengaku tidak tahu. Dengan candaan, dirinya pun meminta Nikita Mirzani agar tidak bertanya lebih dalam terkait hal tersebut.

Saya gak tahu kalau sampai situ. Ibu jangan sampai ke dalam-dalam” ujar Ebel Cobra.

Permintaan Ebel Cobra ini rupanya tidak digubris Nikita Mirzani yang terus berusaha untuk mendapat informasi mengenai perceraian pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun ini.

Kan kamu sama Vindes sebulan, tahu dong kamu berarti proses dia lagi bercerai,” tanyanya lebih lanjut.

Meski beberapa kali dipaksa, Ebel Cobra rupanya masih mantap diam dan tidak buka suara terkait hal tersebut. Dirinya bahkan pura-pura lupa ingatan agar tidak menjawab pertanyaan yang diberikan.

Reaksi Ebel Cobra ini langsung saja membuatnya menuai pujian dari netizen. Banyak yang menyebut jika Ebel Cobra menunjukan sikap seorang teman yang baik karena tidak mengungkap informasi apapun mengenai kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky.

Ebel pintar banget” balas netizen.

Orang-orang sekitar Vindes emang keren” komentar akun lainnya.

Gak sia-sia pernah hidup di jalan karena saling menghargai seseorang yang pernah menolong” ungkap netizen.

Ini baru temen” tulis akun lainnya memuji Ebel Cobra.

Saya siapa bu sebenarnya? Gue siapa?” jawab Ebel Cobra yang disambut tawa Nikita Mirzani dan Dicky Difie.